![]() | Up a level |
Cristalianto, Rivaldo (2025) Analisis Pengaruh Harga, Fitur Produk, Pengaruh Sosial, dan Nama Merek dari Media Sosial terhadap Minat Beli Konsumen Martbak Bandung Jhon Meruya. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Satrionegoro, Kiflan (2025) Pengaruh Human Resource Management terhadap Employee Performance yang Dimediasi oleh Learning Organization pada Industri Perbankan. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mulyasih, Luh (2025) Pengaruh Nilai Perusahaan Food and Beverage terhadap Price Earning Ratio (PER) di Bursa Efek Indonesia pada Periode Tahun 2019 - 2023. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kenneth Melviano Koeswandi, Darren (2025) Peran Risk Perception sebagai Mediasi antara Behavioral Finance dengan Investors Investment Decision. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yuda Andika, Chandra (2025) Sistem Identifikasi Pelanggan Otomatis dengan Kolaborasi Web Sourcing untuk Meningkatkan Relevansi antara Pelanggan dan Produk Asuransi, Studi Kasus: PT XYZ. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Farameita, Era (2024) Evaluasi integrasi VR di LMS. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Margaretta, Marcella (2024) Pengaruh Pengetahuan, Kesadaran, dan Kepuasan Layanan Keamanan Siber terhadap Kepercayaan dan Komitmen Pengguna Bank Digital di Indonesia: Studi Komparatif antara Generasi Y & Z. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Santika Hanura Putri, Febi (2024) Perpindahan Merek Dompet Digital: Pengaruh Ketidakpuasan, Promosi, dan Kebutuhan Mencari Variasi. Master Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.