Up a level |
William Jordy, Francois (2023) Perancangan Kampanye Sosial tentang Peranan Penting Hewan Laut Subklas Elasmobranchii (Hiu dan Pari) bagi Ekosistem Laut di Tanjung Luar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Susanto, Verren (2023) Perancangan Kampanye tentang Bahaya Kanker Nasofaring untuk Usia 20-29 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Emanuelle, Terrance (2023) Perancangan Media Interaktif Cerita Asal-Usul Cina Benteng untuk Umur 18-21 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alexandra Rosary Suatan, Dinda (2022) Perancangan Kampanye Sosial Tentang Zoonosis dan Pencegahannya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vionita, Vionita (2022) Perancangan Kampanye Sosial Waspada terhadap Sindrom Sjogren untuk Wanita Usia 40-70 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Felix Dharmawan, Glenn (2022) Perancangan Media Promosi Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Senangsa, Matthew (2024) Perancangan Buku Pop-Up tentang Hewan Laut Dalam di Indonesia bagi Anak Umur 8-12 Tahun di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Zefanya Tabitha, Michelle (2024) Perancangan Kampanye Mengenai Penanganan Post Screen Time Anger untuk Orang Tua dengan Anak Usia 2-5 Tahun di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Noor Aina Thalib, Azkia (2024) Perancangan Aplikasi mengenai Gaya Parenting Islami untuk Orang Tua dengan Anak Usia 0-7 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christina, Tabitha (2024) Perancangan Board Game mengenai Hewan Legendaris Indonesia untuk Usia 15-24 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hans Dwiputra, Michael (2024) Perancangan Board Game untuk Meningkatkan Kemampuan Storytelling Anak Usia 6-12 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Verrell Coa, Owen (2024) Perancangan Buku Ilustrasi tentang Perayaan Bulan Arwah (Cioko) untuk Anak-Anak Usia 5-8 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wiranata, Winda (2024) Perancangan Buku Informasi Mengenai Tisane Indonesia dan Manfaatnya bagi Kesehatan Remaja Usia 17-25 Tahun di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Prasky Bagus Sinanu, Billy (2024) Perancangan Buku Mengenai Kretek sebagai Warisan Budaya pada Dewasa Muda Usia 18-25 Tahun di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abigail, Thirza (2024) Perancangan Desain Collateral untuk Brand Menantea di Henshu Creative Agency. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Clarisa, Tracy (2024) Perancangan Desain Identitas Visual Komunitas Masih Belajar di SUN Education Group. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Felicia Gunadi, Nathania (2024) Perancangan Desain Media Sosial Summarecon Career di Summarecon Kelapa Gading. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Monica, Lorenza (2024) Perancangan Desain Sosial Media Vet Care di Kalman Marketing Agency. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ramadhani, Syahrurie (2024) Perancangan Design Branding untuk Konten Media Sosial Guhdo di Piktora Studio. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gitasari, Kinanthi (2024) Perancangan Kampanye Interaktif untuk Meningkatkan Awareness terhadap Plagiarisme untuk Mahasiswa di Lingkungan Kampus UMN. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vincent Lie, Vannes (2024) Perancangan Kampanye Sosial mengenai Financial Technology di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Shadiq Wahyudi, Jason (2024) Perancangan Kartu Augmented Reality Mengenai Kendaraan Khusus PT Pindad untuk Anak Berumur 6-13 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fatimah Azzahra, Kayyisa (2024) Perancangan Materi Promosi Pameran Imlek Bentara Budaya Jakarta di Corporate Communications Kompas Gramedia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Clementine, Catherine (2024) Perancangan Mobile Website Rekomendasi Daya Tarik Area Bandung Raya untuk Usia 19-25 Tahun di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Yustus Putra Nugroho, Kevin (2024) Perancangan Signage Pasar Modern BSD City. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wahyuadi Deslim, Hansel (2024) Perancangan Ulang Aplikasi Angkuts untuk Masyarakat Pontianak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anggita, Clara (2024) Perancangan Video Advertising untuk Mempromosikan Agensi Desain Studio Kecil. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hizkia, Moza (2024) Perancangan Website Informasi Mengenai Edukasi Saraf Kejepit kepada Usia 20-30 Tahun di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Raissa, Farah (2024) Perancangan Website Mengenai Persiapan Pranikah dalam Islam untuk Usia 15 - 22 Tahun di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alexandra, Nadzira (2024) Perancangan Website Sanggar Batik Kembang Mayang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Serafina, Serafina (2023) Peracangan UI/UX Aplikasi Pembelajaran untuk Digitalisasi UMKM untuk Milenial di Pulau Jawa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Liady, Richie (2023) Perancangan 2D Game tentang Lapisan Ozon untuk Anak Kelas 4-6 SD. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dias Efrata, Jeniosa (2023) Perancangan Aplikasi Augmented Reality Mengenai Lukisan-Lukisan Legendaris di Indonesia untuk Gen Z. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Louis Hendrawan, Yohanes (2023) Perancangan Aplikasi untuk Tracking Diet Penderita Penyakit Autoimun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Faustina Piter, Devi (2023) Perancangan Board Game Mengenai Pahlawan Wanita Indonesia untuk Remaja Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Diffa Ulhaq, Farivia (2023) Perancangan Board Game Mengenai Pentingnya Sterilisasi Kucing. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Mediana, Falencia (2023) Perancangan Board Game Mengenai Sunk Cost Fallacy dalam Hubungan Asmara untuk Umur 20-25 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vincent Santoso, Christian (2023) Perancangan Board Game Pengenalan Emosi untuk Remaja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tanuwijaya, Arvin Antonio (2023) Perancangan Board Game untuk Mengurangi Efek Negatif Kecanduan Game Online bagi Remaja Usia 12-16 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Liliani, Josephine (2023) Perancangan Brand Danadhira pada Divisi Digital Business Nonautomotive di Adira Finance. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aurelia Puspita, Tiffani (2023) Perancangan Buku Aktivitas Museum BRI untuk Siswa Sekolah Dasar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Coa, Owen Verrell (2023) Perancangan Buku Ilustrasi tentang Perayaan Bulan Arwah (Cioko) untuk Anak-Anak Usia 5 – 8 Tahun. In: Tamu-tamu Dari Masa Lalu. DKV UMN. (Unpublished)
Triutomo Putri, Pricillia (2023) Perancangan Desain Grafis dan Motion Proyek Siaran Langsung di Space and Shapes. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wina Luster, Cynthia (2023) Perancangan Desain Publikasi untuk Customer Relationship Management system di PT Bina Pertiwi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Edita Sutjipto, Grace (2023) Perancangan Desain Re-Opening Store PT Mitra Adi Perkasa Cotton on Kota Kasablanka. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Michelle Tanakoman, Valencia (2023) Perancangan Desain UI/UX Photo Wall National Institute of Education Singapore di FXMedia Internet Pte Ltd. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Salsabila, Azka (2023) Perancangan Desain untuk Media Sosial Yuasa Battery Indonesia pada Perusahaan Metamorphosys. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Agata, Eunike (2023) Perancangan Destination Branding Geopark Ciletuh-Palabuhanratu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gitasari, Kinanthi (2023) Perancangan Kampanye Interaktif Untuk Meningkatkan Awareness Terhadap Plagiarisme Untuk Mahasiswa Di Lingkungan Kampus UMN. DKV UMN. (Unpublished)
Michel Wijaya Oei, Berliana (2023) Perancangan Kampanye Sosial Mengenai Romantisisasi Penyakit Mental pada Usia 17-25 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alvina, Jesslyn (2023) Perancangan Konten Marketing pada Divisi Brand dan Media Sosial di PT. Omni Digitama Internusa. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kezia Suhendra, Benita (2023) Perancangan Media Promosi pada Divisi Beauty Wellbeing & Personal Care di Unilever Studio Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aldea Natalie, Jessica (2023) Perancangan Media Promosi untuk Meningkatkan Promosi Sustainable Bazaar di Sunday Space Market. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Prajna Jaya, Eric (2023) Perancangan Mobile Website Mengenai Pacaran Sehat bagi Remaja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bella Ruth Mangape, Vita (2023) Perancangan Permainan Kartu Mengenai Aksara Sunda untuk Siswa SMP di Bandung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sandi Rahardjo, Aurelia (2023) Perancangan Social Media Dermiere Lite di Metamorphosys Creative Agency. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sandiawan, Wynnie (2023) Perancangan Website Menceritakan Tragedi Mei 1998 untuk Remaja SMA. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Susanto, Juan (2023) Perancangan Website Mengenai Literasi Keuangan untuk Remaja Akhir. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Marlie, Jesse Leviya Jonathan (2023) Perancangan Website Promosi Wisata Kepulauan Seribu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nilam, Jessica (2023) Perancangan desain E-commerce Granova di EGGHEAD Branding Agency. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Widyantari, Paramesthi (2023) Rebranding Bali International Film Festival melalui Perancangan Identitas Visual. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tama Andarani, Gratia Maria (2022) Perancangan Aplikasi Mobile untuk Pelacakan Kebiasaan SADARI Wanita Usia 20-39. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Raneta, Katerina (2022) Perancangan Board Game mengenai Magic Word untuk Anak Umur 6-10 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pramudika, Hantyanta (2022) Perancangan Board Game untuk Mengenalkan Alat Musik Gamelan Sunda kepada Remaja di Bandung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Samuel Aldi Riyanto, Samuel Aldi Riyanto (2022) Perancangan Buku Cerita Interaktif untuk Mengedukasi Generasi Muda Usia 9-12 Tahun dalam Menerapkan Perilaku Hemat Energi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kelly, Kelly (2022) Perancangan Buku Ilustrasi Terkait Peranan Komunikasi Orang Tua terhadap Masalah Percintaan Remaja 10-22 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Agustine Maria, Yudika (2022) Perancangan Buku Pengenalan Kekerabatan Suku Batak untuk Remaja 10-19 Tahun di JaBoDeTaBek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Giovanni, Janice (2022) Perancangan Buku tentang Pengenalan Organ Mata untuk Anak Usia 5-9 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lilo, Agnes Ratna Dully (2022) Perancangan Cerita Interaktif Tentang Menjaga Kebersihan Telinga untuk Anak Usia 9-12 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abzhari, Averroes Fajriasyafi (2022) Perancangan Desain Guidebook Solo Travelling Bogor. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Santoso Jusup Mursalim, Angie Fabrianne (2022) Perancangan Kampanye Digital Edukasi tentang Doxing dan Bagaimana Cara Menanganinya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jonathan, Brandon (2022) Perancangan Kampanye Pengenalan Body-Focused Repetitive Behavior. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Seciawanto, Graciella Adriani (2022) Perancangan Kampanye Sosial Neurodiversity tentang Menghargai Perbedaan Neurologis untuk Remaja Awal Usia 12-16 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sugianto, Leonita Adela Calista (2022) Perancangan Media Interaktif Penyedia Jasa Homecare untuk Lansia di Semarang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gunawan, Andelson Evan (2022) Perancangan Media Interaktif tentang Kejujuran untuk Anak Usia 9-12 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Renwarin, Rosalina (2022) Perancangan Promosi Festival Pesona Meti Kei di Kabupaten Maluku Tenggara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Leonando (2022) Perancangan UI/ UX Website Tentang Perawatan Ikan Cupang untuk Penghobi Usia 17-35 Tahun di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anastasia Iskandar, Eunike (2022) Perancangan UI/UX pada Aplikasi Cirebon Smart City. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nafthalie, Clara (2022) Perancangan Ulang Identitas Visual PT. Alamanda Global Health. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Edric Ghozal, Alvyn (2021) Efektifitas Implementasi Fotografi dalam Alur Kerja di Kanekin Creative Agency. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ahmadiputra Muksin, Rashad (2021) Pengesahan Laporan Kerja Magang Perancangan Media Promosi pada PT. Malika Khatulistiwa Dhayana Abadi Aslina Fresh. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Glentiya, Vinsensia (2021) Perancangan Aset 3D untuk Game Mobil Oleng di Tamatin Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rusli, Felicia Andry (2021) Perancangan Board Game Mengenai Diabetes untuk Remaja Usia 12-18 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Surya, Ivan Christian (2021) Perancangan Board Game Mengenai Polusi Air kepada Anak Usia 9-12 Tahun di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Devy, Andrea (2021) Perancangan Board Game sebagai Alternatif Terapi Bermain untuk Anak Usia 6 - 10 Tahun dengan ADHD. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Diargo, Adam (2021) Perancangan Board Game sebagai Alternatif Terapi Non Farmakologi untuk Lansia dengan Gejala Demensia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aydilla, Keiszha (2021) Perancangan Buku Ilustrasi Penerapan Merencanakan Keuangan untuk Anak Muda usia 20-25 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Farhana, Salma (2021) Perancangan Buku Ilustrasi Pengenalan Puasa Ramadhan untuk Anak 4-6 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
A.R Wibowo, Nadya (2021) Perancangan Buku Ilustrasi sebagai Media Representasi Anak Berambut Keriting Usia 6-9 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Louisa, Nina (2021) Perancangan Buku Informasi Mengenai Gastroesophageal Reflux Disease untuk Usia 26-35 Tahun di Jabodetabek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Liana, Liana (2021) Perancangan Buku Informasi Penyakit Kulit Umum pada Anak Berusia 5-8 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wiputri, Emily (2021) Perancangan Buku Panduan SKU untuk Pramuka Penggalang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Erlangga, Michael (2021) Perancangan Buku Panduan mengenai Kebutuhan Gizi Seimbang Anak Usia Sekolah Dasar bagi Orangtua. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Djapri, Vanya Laura (2021) Perancangan Company Profile Untuk Tiens Indonesia di CV. Just Design Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Devara, Rayhan (2021) Perancangan Desain Media Sosial dan Kurikulum PT. Kurva Digital Drawing Course. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Arrasy, Dhia Rizki (2021) Perancangan Desain Promosi SOGO di PT. Panen Lestari Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Guijaya, Nathalia (2021) Perancangan Desain Visual Cutting Sheet Untuk Pilar Sticker In-store Marketing dI PT. Fast Retailing Indonesia (UNIQLO). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sabanari, Maria Elizabeth (2021) Perancangan Ilustrasi Storybook “Kuda Pemalas” Untuk Educa Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wirianta, Windy (2021) Perancangan Konten Media Digital Untuk Startup Pariwisata di PT Atourin Teknologi Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Makmuria, Angela Annetta (2021) Perancangan Konten Media Sosial untuk West Coast Industries di CV Pendekar Kepala Telur. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Claudia, Natanael (2021) Perancangan Media Interaktif untuk Kampanye Sosual mengenai Konservsi Pari Manta di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Chrestella, Geby Aurelia (2021) Perancangan Media Social Gamal Men PT. Tirta Karya Asa. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putrida Suseno, Larasati (2021) Perancangan Media Sosial Cap Lang Minyak Kayu Putih di Acom Digital Kreasi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Adreanne, Audrey (2021) This is Capitalized Each Word/PERANCANGAN DESAIN KEMASAN SKINCARE “MADAM GIE” DI KAMARUPA DESIGN GROUP. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Muhammad Faroug Al Farisy, Muhammad Faroug Al Farisy (2020) Peran Divisi Creative di PT. Gardatha Solusi Digital. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
C. Santoso, Monica (2020) Peranan Illustrator dalam Studio Anoman. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Viraza, Maydiane Ade (2020) Perancangan Board Game Bertema Overfishing untuk Anak 9-14 tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Helena Lang, Abigail (2020) Perancangan Board Game Edukasi Etika Lalu Lintas untuk Usia 15-20 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Puspita Dewi, Natashya (2020) Perancangan Board Game Edukasi Etika Penyebaran Konten di Media Sosial pada Remaja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Indrawan, Ronald (2020) Perancangan Board Game Evakuasi Gempa Bumi untuk Remaja Umur 13-18 Tahun di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Juliana, Felicia (2020) Perancangan Board Game Pengenalan Jejak Karbon untuk Usia 17-25 Tahun di Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hartono, Chintya (2020) Perancangan Board Game mengenai Awang Long untuk Usia 15-25 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Noviana, Stevia (2020) Perancangan Board Game untuk Mengajarkan Nilai Antikorupsi pada Remaja Usia 15-21 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christian, Claudio Adam (2020) Perancangan Buku Interaktif Pengenalan Jenis Alat Musik Dasar Untuk Anak Usia 3 - 5 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Octavio, Joshua Adfin (2020) Perancangan Desain Kit Event Joy Fest 2019 Di PT. Astra International, Tbk - BMW Sales Operation. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Maiyordan, Maiyordan (2020) Perancangan Desain Konten Promosi Marketing Universitas Multimedia Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rapaday Resnawa, Tirza (2020) Perancangan Desain Website Osana International bagi CV Nukegraphic Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sandra Nangoy, Regina (2020) Perancangan Gamebook "Climathya" Untuk Meningkatkan Rasa Empati Pada Usia 14 - 25 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Revata, Revata (2020) Perancangan Gameplay Board Game mengenai Bisindo untuk Usia 12-21 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Birgitta Priscilla, Cicilia (2020) Perancangan Instagram Feeds Eskulin, Ristra, Dan Abstract di PT. Kino Indonesia Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Louis Thierry Chandra, Rhein (2020) Perancangan Instagram Post ProDiet dan ProBalance di PT. Kino Indonesia Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Surjadi, Noah Timothy (2020) Perancangan Kalender Asuransi Ramayana di PT Sketz Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Octavio, Joshua Adfin (2020) Perancangan Kampanye Sosial Anti-Vandalisme untuk Remaja 13-18 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hardika, Sheren Cahya (2020) Perancangan Kampanye Sosial Meningkatkan Kebugaran Tubuh dengan Jamu untuk Masyarakat Jakarta berusia 24-35 tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Irma, Margareth (2020) Perancangan Kampanye Sosial Pencegahan dan Penanggulangan Anemia Defisiensi Besi untuk Remaja Putri. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kristal Bella, Delvia (2020) Perancangan Karakter untuk Komik Interaktif "YOGASWARA". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Raphael Tumewu, Timothy (2020) Perancangan Kemasan Botol Minuman Flavorshot di Artmosphere Design. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bagas Triatmojo, Antonius (2020) Perancangan Media Sosial Nomu Nomu di PT Telequote Multi Informatika. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tobing, Bryan Hizkia Marihot (2020) Perancangan Motion Graphic Untuk Optik Timur di Pt Sribu Digital Kreatif. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Prince Vicsant, Bryant (2020) Perancangan Visual Board Game Mengenai BISINDO untuk Usia 12 - 21 tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sheren Wijaya, Cindy (2020) Perancangan konten Social Media Instagram Untuk CLA Skincare di Pulpin Management. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Roberto A, Calvin (2020) Redesign Logo Paguyuban Catur Sagotro Nusantara Pada PT. Brandall Tangguh Asia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Heryanti, Adelline (2019) Peran Desain Grafis dalam Creative Marketing and Communication Mall @ Alam Sutera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Flavescensa Aprilia, Eria (2019) Perancangan Board Game "Perang Saga" tentang Permainan Biji Saga yang Berasal dari Bangka. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cristy, Laura (2019) Perancangan Brand Identity Hotel Sentra Manado di JXL Design Co. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angeline Mega Nareswari, Joana Chrisane (2019) Perancangan Buku Berilustrasi "Elisa Manusia Mukjizat" dengan Media Pop-Up. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nadila, Stelanny (2019) Perancangan Buku Berilustrasi Mengenai Panduan Orang Tua Untuk Mencegah Perilaku Konsumtif Sejak Dini. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wilson, Wilson (2019) Perancangan Buku Cerita Kartini untuk Anak Usia 7-12 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Giovanni Leo, Henrikus (2019) Perancangan Buku Ilustrasi Anak mengenai Komitmen terhadap Hewan Peliharaan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tracy, Regina (2019) Perancangan Buku Informasi Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut untuk Anak Usia 9-12 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Joveta, Anastasia (2019) Perancangan Buku Kebudayaan Tionghoa Benteng Tangerang untuk Remaja Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ginting, Elvira Yesica (2019) Perancangan Buku Pelestarian Budaya Mentawai di Pulau Siberut. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cahyani Putri, Alia (2019) Perancangan Desain Kalender Bxchange Mall Untuk Tahun 2020 Di PT. Jaya Real Property. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angelina Gunawan, Tifanny (2019) Perancangan Desain Konten Sosial Media PT. Gramedia Widiasarana Indonesia (Grasindo). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Setiani, Achelia (2019) Perancangan Identitas Visual KERANG.IN di Brandmate. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Febriyanti, Natasha (2019) Perancangan Kampanye Sosial Menjaga Kebersihan Organ Reproduksi Perempuan Usia 9-12 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Patrick, Patrick (2019) Perancangan Kampanye Sosial Pentingnya Memiliki Asuransi Jiwa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Afandy, Ray Prayudha (2019) Perancangan Media Informasi Pariwisata di Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fajar Mustaqim, Bayu (2019) Perancangan Media Promosi Museum Juang Taruna Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Giovanni Sarwono, Yustinus (2019) Perancangan Ulang Brand Identity Kaose Ethnicholic Solo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Saputra, Vanessa Victoria (2019) Perancangan Visual Event Booth "Sampoerna Untuk Indonesia". Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jonathan, Febrian (2018) Peran 3D Artist pada Perancangan Game berjudul “Crystal Crypt” di PT. Semisoft Entertainment Studios. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Effendi, Anastasia Marta (2018) Peran Desain Grafis dalam Visualisasi Brand Identity pada Riposte Business & Design. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sherlein, Sherlein (2018) Peran Desain Grafis di Mirai Technology. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Pambini, Angela Kristi (2018) Peran Desainer Grafis dalam Divisi Creative PT. Doxadigital Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Atmadja, Fransisca Nadya (2018) Peran Desainer Grafis dalam Komunikasi Perusahaan Interior di Berbagai Media. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anindita, Dira Andriani (2018) Peran Desainer Grafis dalam Perancangan Storyboard Iklan Panahome di Violad Creative Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Boseke, Isabela Beatrix (2018) Peran Desainer Grafis dalam Tim Kreatif PT Eannovate Creative Technology. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Thiong, Prisilia B (2018) Peran Desainer Grafis di PT. Pharos Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angelita, Ivana (2018) Peranan 2D Artist dalam Game “Bumi: A Small Adventure” di Pt. Sakti Coal Jaya. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sharra, Sharra (2018) Perancangan Buku Berilustrasi mengenai Perayaan Nyepi di Bali. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Delanova, Alexander Alva (2018) Perancangan Buku Pendidikan Seksualitas Anak Usia 0-12 Tahun Untuk Orang Tua. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Savira, Candice (2018) Perancangan Illustrated Gamebook Berjudul "Kinua and the Dagger's Realm". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Delanova, Alexander Alva (2018) Perancangan Konten Promosi Hubble Scoop Creamery Di Studio Tomodachi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nurraufika, Tirza (2018) Perancangan Posm (Point of Sales Material) Drink Beng-Beng di Y&R Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sutanto, Ronny (2018) Perancangan User Interface pada Game “Tales Of The Forgotten” di Oray Studios. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wongso, Hadi (2018) Perancangan interaktivitas virtual reality “aseng’s adventure: pecinan”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Luke, Jocelin Junita (2018) Perancangan kampanye sosial meningkatkan efektivitas komunikasi antara orang dengar dan orang tuli. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Savitri, Nadia (2018) perancangan board game edukasi berjudul “tenun kata”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fandy, Fryda Agustina (2018) perancangan board game “pekan kue” sebagai media untuk mengenalkan jajanan pasar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Clarisa, Odelia (2018) perancangan buku batik betawi kepada anak–anak usia 9 -12 tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Heryawan, Jane (2018) perancangan buku ilustrasi bimbingan pra nikah kristen protestan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Harmany, Glorianna Riadhy Tanok (2018) perancangan buku ilustrasi tentang ronggeng gunung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Purnomo, Felicia Christiany (2018) perancangan buku ilustrasi tentang cara mengurangi rasa nyeri haid melalui pola makan bergizi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kosasih, Jessica Angelia (2018) perancangan buku informasi mengenai tari persembahan dari daerah riau. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Boseke, Isabela Beatrix (2018) perancangan buku panduan untuk orangtua tentang menangani anak ketika marah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Delanova, Alexander Alva (2018) perancangan buku pendidikan seksualitas anak usia 0-12 tahun untuk orang tua. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Desiana, Wensy (2018) perancangan buku pengenalan dhamma dalam hari raya agama buddha. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ciputra, Stefany (2018) perancangan buku pop-up tentang paskah untuk anak usia 6-12 tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Johanna, Natasha (2018) perancangan gameplay board game berjudul "padcolle". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gisela, Shella (2018) perancangan visual pada board game berjudul “padcolle”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Steven, Steven (2017) Peran 3d Animator Dalam PT Base (Bali Animasi Solusi Ekakarsa). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anggadibrata, Jessica Nevina (2017) Peran Film Acquisition Assistant Dalam Phiwedari Film Distribution. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kusumah, Tresna Arief (2017) Peranan 3d Artist Dalam Project Animasi Serial Foodtruckers. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bedihardjo, Pujawati (2017) Peranan Animator Dalam Perusahaan PT Elex Media Komputindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Martha, Martha (2017) Peranan Desain Grafis Dalam Perusahaan PT. Lb Ads Indonesia (Ticl Digital Marketing Agency). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wibowo, Albertus Prahasta (2017) Peranan Peserta Magang Sebagai Asisten Videografer pada Proses Produksi Desk Multimedia Redaksi Harian Kompas. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Karina, Arienta Aulia (2017) Peranan Tim Artistik pada Rumah Produksi Im-A-Gin-E Films. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jessica, Jessica (2017) Perancangan Buku Ilustrasi Tradisi Makanan Khas Hari Raya Tionghua Di Indonesia Bagi Usia 18-25 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Clarissa, Clarissa (2017) Perancangan Buku Panduan Cara Membuat Food Décor Untuk Orang Tua. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kevin, Kevin (2017) Perancangan Buku Pengetahuan Mengenai Perayaan Qing Ming. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Joanna, Michelle (2017) Perancangan Buku Resep Mengenai Microwave Mug Meals. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Calvina, Irene (2017) Perancangan Kampanye Sosial Pencegahan Suap Di Kalangan Mahasiswa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Tantra, Abilio (2023) Perancangan Buku Ilustrasi Augmented Reality Mengenai Tiga Akar Kejahatan dalam Agama Buddha. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Edlyn, Natasha (2023) Perancangan Kampanye Mengenai Pentingnya Keterbukaan dalam Komunikasi antara Remaja dan Orang Tua. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Koswara, Stephany (2023) Perancangan Website Mengenai Toeti Heraty. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aron, Bela (2018) Perancangan Environment 2d Pada Visual Novel Interaktif Adaptasi Cerita Rakyat “PANJI SEMIRANG”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aron, Bela (2018) perancangan environment 2d pada visual novel interaktif adaptasi cerita rakyat “panji semirang”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri Dayson, Ferren (2020) Perancangan Gamebook Bertema Self-esteem Berjudul "Metamorphosis" untuk Remaja Usia 15 - 21 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Anastasia, Ruth (2021) Perancangan Brand Destination Kawasan Kanoman Cirebon. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hashika N A, Kornelia (2021) Perancangan Buku Ilustrasi Tentang Kebebasan Mengekspresikan Kesedihan Anak Laki-Laki Usia 5-8 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Thenia, Ellen (2021) Perancangan Kampanye Mengenai Daur Ulang Limbah Pospak (Popok Sekali Pakai). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Oscarino, Andrew (2021) Perancangan Kampanye Sosial Bahaya Merokok sambil Berkendara Motor Bagi Masyarakat DKI Jakarta Berusia 17-25 Tahun. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Fayza Gayo, Adina (2021) Perancangan Kartu Interaktif Belajar Huruf dan Kata bagi Anak dengan Disleksia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aurellia Holy, Evelyn (2021) Perancangan Self-help Book Mengenai Kedukaan Atas Kematian Hewan Peliharaan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
In, Ni (2021) Perancangan Ulang Identitas Visual Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia (MUNASAIN). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ervan Stefanus, Michael (2021) Perancangan Website Tentang Bahaya Minyak Goreng Curah bagi UMKM. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.