![]() | Up a level |
Brenda, Brenda (2025) Aktivitas Account Executive untuk Menarik Klien Potensial PT BRAND MEDIA INDONESIA. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri Indira, Syifa (2025) Aktivitas Content Creator di Synergy Via Online (SVO). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Michelle, Michelle (2025) Aktivitas Content Creator pada PT Megah Surya Persada. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Fanny Wijaya, Joan (2025) Hubungan Konten Media Sosial @gerakanbds dengan Boycott Intention McDonald's. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gunawerdhana, Ranggi (2025) Penerapan Content Marketing di PT Istana Mobil Surabaya Indah. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Anela, Syahna (2025) Pengaruh Content Marketing Instagram @somethincmakeup terhadap Brand Image Produk Cushion (Hooman Cushion). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Arria Chandra, Chelsea (2025) Pengaruh Pesan Kampanye "Every Side of You" terhadap Brand Image Rare Beauty. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aprilla Bertin, Angelique (2025) Pengaruh Sales Promotion dan Service Quality terhadap Customer Loyalty Starbucks di DKI Jakarta. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angel Widjanarko, Alysa (2025) Peran Content Creator dalam Meningkatkan Awareness Produk PT Megah Cantika Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Sius, Vincent (2025) Peran Digital Partnership Intern di PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Teo, Adeline (2025) Resepsi Khalayak terhadap Kekerasan Seksual di Lingkugan Kampus (Studi terhadap Film Dear Nathan "Thank You Salma"). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lavinia, Fiona (2024) Aktivitas Marketing Komunikasi di PT Star Cosmos. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Jennifer, Jennifer (2024) Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Brand Colorbox. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Auliya, Ivana (2024) Peran Public Relation Intern dalam Membangun Citra Universitas Multimedia Nusantara. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Laurentine, Angelica (2024) Peran Social Media Intern untuk Meningkatkan Engagement Media Sosial PT. Bank MNC International Tbk (@lifeatmotionbank). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Ariesta Kurniadi, Jesslyn (2023) Adaptasi Budaya Mahasiswa Asal Indonesia dalam Lingkungan Akademik di Korea Selatan. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Safira Fatin, Aida (2023) Aktivitas Content Creator untuk Meningkatkan Brand Awareness pada PT Ngelesin Global Edutech. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Putri Widjaja, Danissa (2023) Analisis Resepsi Khalayak terhadap Nilai Keperawanan dalam Webseries "Little Mom". Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hakim, Faizal (2023) Perencanaan Strategi Komunikasi dalam Membangun Citra Positif Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Sharon Tjahjadi, Louise (2023) Pola Komunikasi Interpersonal Orang Tua dengan Remaja Mengenai Pelecehan Seksual Verbal Berbasis Online. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Cahyani, Jessica (2022) Aktivitas Pengelolaan Komunitas Laper Story di United Creative. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Ribka Tatyana, Stephanie (2022) Aktivitas Social Media Specialist dalam Kegiatan Komunikasi Suku Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (KOMINFOTIK) Wilayah Jakarta Selatan. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Widya Tania (2022) Pengaruh Celebrity Endorser Wendy Red Velvet terhadap Kesadaran Merek Pond's Triple Glow Serum. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Adinda Zahara, Lysda (2022) Pengaruh Content Marketing Akun Instagram @camille.beauty terhadap Purchase Intention Camille Beauty melalui Brand Image. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kurniawan, Robert (2022) Pengaruh Iklan Tokopedia versi “Ciptakan Peluangmu” terhadap Minat Berbisnis Online Generasi Milenial. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Kurniawan, Robert (2022) Pengaruh Iklan Tokopedia versi “Ciptakan Peluangmu” terhadap Minat Berbisnis Online Generasi Milenial. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Djohan, Stephanie Adita (2022) Pengaruh Influencer @monicamadea terhadap Minat Beli Produk Kopi Soe. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Djohan, Stephanie Adita (2022) Pengaruh Influencer @monicamadea terhadap Minat Beli Produk Kopi Soe. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Hartono, Franco (2022) Pengaruh Penerapan Corporate Social Responsibility "Bakti Olahraga" terhadap Citra Perusahaan Pt Djarum. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Nia, Vivi Novita (2022) Pengaruh Penerapan Sales Promotion Shopee Mantul Sale terhadap Purchase Intention Konsumen. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Silvani, Delvia (2022) Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador Kim Soo Hyun terhadap Brand Image COSRX. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Silvani, Delvia (2022) Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador Kim Soo Hyun terhadap Brand Image COSRX. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Simon, Giavanni (2022) Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador dan E-WOM di Instagram terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Lokal ( Studi pada Kolaborasi MS Glow Beauty x Cha Eun Woo). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Simon, Giavanni (2022) Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador dan E-WOM di Instagram terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Lokal ( Studi pada Kolaborasi MS Glow Beauty x Cha Eun Woo). Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Elvina, Devi (2022) Peran Divisi Hubungan Masyarakat dan Promosi pada Yayasan Pendidikan dan Pengajaran Pahoa. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Khinawan, Fagreata (2022) Strategi Integrated Marketing Communication “Urusan Toyota Lebih Mudah” dalam Memelihara Customer Engagement AUTO2000. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gunawan, Stephanie (2022) Strategi Pemasaran Media Sosial Instagram pada PT Chosen Mitra Abadi (Bocorocco). Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
Christie, Jennifer (2022) Strategi Social Media Marketing dalam Pembentukan Awareness Platform Social Commerce Avana Indonesia. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lourence, Eileen (2021) Pengaruh Beauty Influencer Lizzie Parra Terhadap Minat Beli Produk BLP Beauty di Instagram. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Stevanus, Rivaldo (2021) Pengaruh Monetary Promotion E-Wallet OVO di Media Sosial Instagram terhadap Costumer Loyalty. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.