Up a level |
Devano, Fernando (2024) Aktivitas Divisi Event Specialist di PT. Wavin Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Koeswanto, Angelica (2024) Aktivitas Event Marketing Intern di PT Online Media Guna (PergiKuliner). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gerald, Gerland (2024) Aktivitas Marketing Communication Intern di PT. Panca Terang Abadi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gerald P, Christopher (2024) Aktivitas Media Relations dalam Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Monica, Carla (2024) Aktivitas Pemasaran Social Media Marketing di EleVee (PT Alfa Goldland Realty Tbk.). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Natalia, Selvi (2024) Aktivitas Pembuatan Konten di Sheraton Resort Kuta. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Steven Yawan, Joshua (2024) Aktivitas Press Release Writing di Departemen Media Relations and Communication Gugus Mitigasi Lebak Selatan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Marry Angel, Jessyta (2024) Aktivitas Project Management Communication Intern untuk Promo Kartu Kredit PT Bank OCBC NISP TBK. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ivana Lihan, Clara (2024) Aktivitas Social Media Marketing di PT. Inter Pariwara Global. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Julius Hartoto, Ferdinand (2024) Aktivitas Social Media Marketing pada Media Sosial TikTok Sinotif Indonesia dalam Meningkatkan Brand Awareness. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rosalia, Chaterine (2024) Aktivitas social media specialist di ADR Group of Companies. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aristya, Nadilla (2024) Efek Strategi Community Relations terhadap Kalangan Generasi Z Penikmat Coffee Shop. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Joyada, Pridolin (2024) Hubungan Pesan Kampanye #Bijaberplastik di Instagram terhadap Brand Associations Aqua. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angela, Jesslyn (2024) Motivasi Generasi Z di Tangerang dalam Menggunakan Media Sosial Instagram pada Pemenuhan Informasi Kuliner. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Angelica, Marvella (2024) PERAN CONTENT CREATOR DI PT. VICTORIA CARE INDONESIA Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Steven Yawan, Joshua (2024) Penyelenggaraan Special Event "Niskala Camp 2024" dalam Meningkatkan Pengetahuan dan Minat Kewirausahaan Pemuda Desa di Lebak Selatan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Xaverius Krisna Dwi Atmojo, Fransiscus (2024) Peran marketing communications intern dalam meningkatkan awareness di PT VIVERE Multi Kreasi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gerald, Gerland (2024) Perancangan Kampanye Digital untuk Graha Sentosa Memorial Park dan Rumah Duka Sentosa dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Lirenza, Felicia (2024) Strategi Content Marketing dalam Mendorong Keputusan Pembelian Konsumen di PT Sinotif Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ovilia Ghaisany Andrian, Keanny (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital dalam Memperkuat Brand Image Sebamed Indonesia pada Aplikasi Tiktok. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Jennifer, Rachel (2023) Aktivitas Copywriter dalam Divisi Marketing Communication di PT. Trimitra Propertindo Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Salim, Mely Fortuna (2023) Aktivitas Social Media Marketing dalam Divisi Advertising & Promotion PT Elite International. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Marsha, Caroline (2023) Analisis strategi harian kompas dalam menarik minat membaca generasi milenial melalui peningkatan engegament di media social instagram @kompasmuda. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Dharma Putra, Dicky (2023) Motif dan kepuasan teman tuli dalam mengonsumsi berita harian KamiBijak pada media Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Alexander, Verrel (2023) Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention Product Somethinc di Tiktok Shop. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Claudia, Liviana (2023) Strategi Influencer Marketing "Skintific" di Tiktok dalam Meningkatkan Brand Equity. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Limitandy, Kevin (2022) Aktivitas Content Creator PT. Intercallin sebagai Bagian dari Digital Marketing pada ABC Baterai Carbon Zinc. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Wijaya, Karin (2022) Aktivitas Content Strategist di PT Derutive Forde Primero. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ayudya, Maria Regina Meilyna (2022) Aktivitas Event Management KapanLagi Youniverse. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Bong Natasha, Jessica (2022) Aktivitas Event and Partnership di Jakarta Aquarium & Safari. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Almero Andika, Axel (2022) Aktivitas Marketing Communication PT. Terang Dunia Internusa (United Bike). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rosa Cahyani, Eufrasia (2022) Aktivitas Pembuatan Konten Pemasaran pada Akun TikTok Toko Gramedia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Saputra, Wilson (2022) Strategi Digital Marketing Media Massa Berbasis Religi dalam Peningkatan Pembaca (Studi Kasus Langit7.id). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gabriel Lioni Wongkar, Melinia (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen di Masa Pandemic Covid-19 (Studi Kasus: Virtual tour pada DigiTiket). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Gabriel Lioni Wongkar, Melinia (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen di Masa Pandemic Covid-19 (Studi Kasus: Virtual tour pada DigiTiket). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Vherlian, Shelin (2022) Strategi Marketing Public Relation dalam Meningkatkan Audience Engagement (Studi Kasus Youtube dan Instagram Heartline FM). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aufa Andriani, Natasya (2022) Strategi Social Media Marketing dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus pada Beauty Brand Lokal Avione di Instagram). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Aufa Andriani, Natasya (2022) Strategi Social Media Marketing dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus pada Beauty Brand Lokal Avione di Instagram). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Rian Epranata, Daniel (2021) Aktivitas Brand Activation berbasis Partnership di Kompas Gramedia Grid Network GridOto. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Coco, Christine (2021) Aktivitas Digital Marketing PT. Pameo Solusi Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Sara Sagala, Gladys (2021) Aktivitas Event Planner di Creative Nest Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Ulfa, Anisa (2021) Aktivitas Media Sosial Untuk Hubungan Masyarakat SUDIN KOMINFOTIK Dan Kehumasan Kota Administrasi Jakarta Barat. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Christian Loanda, Alvin (2021) Pengaruh Konten Media Sosial Instagram Cap Panda terhadap Customer Engagement (Survei terhadap followers Instagram Cap Panda @cappandaid). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Atmandanu Pb, Raditya (2021) Peranan Social Media Specialist Pada Aktivitas Digital Marketing Communication Bonolo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.