perancangan rebranding “means” make new memories

Junius, Junius (2018) perancangan rebranding “means” make new memories. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (796kB)
[img] Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (12MB)
[img] Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (793kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (792kB)
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)

Abstract

Organisasi-organisasi yang bergerak di bidang sosial di Indonesia sangat banyak yang bermunculan. Jumlah yang sangat banyak ini membuat sebuah organisasi untuk memiliki sebuah logo dan identitas yang dapat menjadi pembeda dengan organisasi lainnya. MEANS adalah salah satunya, mereka adalah organisasi yang dulunya bernama GEMAS. Organisasi ini merupakan perpecahan dari organisasi GEMA Sadhana. Alasan untuk mengubah nama dikarenakan masyarakat yang sering mengira bahwa kedua organisasi ini sama, dan juga dengan melakukan perubahan segmentasi untuk membedakan GEMAS dengan organisasi lainnya. Dikarenkan kemiripan nama dari perpecahan GEMA Sadhana dan juga adanya perubahan segmentasi membuat membuat masyarakat salah paham dengan mengira kedua organisasi ini sama. Itu sebabnya dibutuhkan perancangan rebranding untuk GEMAS agar dapat menjadi tanda pengenal bagi mereka, dan membedakannya dengan organisasi lain.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 16 Jan 2020 08:53
Last Modified: 12 Jun 2023 08:35
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11871

Actions (login required)

View Item View Item