UMN Knowledge Center

Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image Lakme Indonesia

Timothy, Stella Grace (2018) Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image Lakme Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (997kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (946kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (879kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (864kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tingginya tingkat persaingan di industri kosmetik saat ini membuat perusahaan harus lebih gencar dalam membentuk citra yang positif akan suatu merek sehingga konsumen akan tertarik dan percaya terhadap produk perusahaan. Salah satu cara yang dapat dilakukan perusahaan adalah dengan menggunakan brand ambassador sebagai ikon perusahaan. Brand ambassador dapat membentuk brand image di benak konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dan seberapa besar pengaruh yang diberikan oleh brand ambassador Agnez Mo terhadap brand image LAKMÉ Indonesia. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif. Responden dalam penelitian ini sebanyak 400 orang dan pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh brand ambassador terhadap brand image LAKMÉ Indonesia sebesar 37,3% sedangkan 62,7% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Brand Image, Kosmetik
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding > HD30.21 Personal Branding
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 29 Apr 2019 03:07
Last Modified: 29 Apr 2019 03:07
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6200

Actions (login required)

View Item View Item