Natasha, Elvenza (2016) Perancangan Media Promosi Diva The Series. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Di masa modern seperti sekarang, teknologi dan internet membuat anak-anak "kecanduan", salah satu produknya adalah Youtube. Anak-anak menjadi sering menonton film-film yang memuat konten kekerasan bahkan pornografi, sehingga malas belajar dan berinteraksi dengan sesamanya. Hal ini membuat para orangtua merasa khawatir. Berangkat dari hal tersebutlah Diva The Series dibuat untuk mewadahi kebutuhan anak-anak akan tontonan yang berkualitas sesuai dengan nilai moral Indonesia yang baik. Sayangnya, masih banyak masyarakat Indonesia yang belum mengetahui tentang Diva The Series sehingga dibutuhkan promosi yang sesuai dan efisien agar dapat menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia. Perancangan promosi dilakukan agar Diva The Series sebagai channel Youtube yang mendidik dan memiliki nilai moral bagi anak Indonesia, dapat lebih dikenal dan penyebarannya bisa lebih berkembang
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC1800-1850 Posters N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC950 Illustration |
Divisions: | Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | mr admin umn |
Date Deposited: | 18 Jul 2017 04:10 |
Last Modified: | 05 Oct 2017 01:17 |
URI: | http://kc.umn.ac.id/id/eprint/1109 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |