Natasha, Elvenza (2016) Perancangan Media Promosi Diva The Series. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Di masa modern seperti sekarang, teknologi dan internet membuat anak-anak "kecanduan", salah satu produknya adalah Youtube. Anak-anak menjadi sering menonton film-film yang memuat konten kekerasan bahkan pornografi, sehingga malas belajar dan berinteraksi dengan sesamanya. Hal ini membuat para orangtua merasa khawatir. Berangkat dari hal tersebutlah Diva The Series dibuat untuk mewadahi kebutuhan anak-anak akan tontonan yang berkualitas sesuai dengan nilai moral Indonesia yang baik. Sayangnya, masih banyak masyarakat Indonesia yang belum mengetahui tentang Diva The Series sehingga dibutuhkan promosi yang sesuai dan efisien agar dapat menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia. Perancangan promosi dilakukan agar Diva The Series sebagai channel Youtube yang mendidik dan memiliki nilai moral bagi anak Indonesia, dapat lebih dikenal dan penyebarannya bisa lebih berkembang
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 090 Manuscripts and Rare Books > 096 Books notable for illustrations 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 18 Jul 2017 04:10 |
Last Modified: | 08 Apr 2023 04:39 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/1109 |
Actions (login required)
View Item |