UMN Knowledge Center

Pengaplikasian rigging untuk karakter dalam project "VAM" PT kinea systrans multimedia

Sutanto, Tan Lina (2017) Pengaplikasian rigging untuk karakter dalam project "VAM" PT kinea systrans multimedia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
Bab IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (723kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (714kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (964kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

PT Kinema Systrans Multimedia merupakan perusahaan yang berdiri dengan tujuan memajukan industri animasi di Indonesia. Dengan usia studio yang sudah lebih dari 10 tahun ini, PT Kinema Systrans Multimedia menjadi salah satu studio besar yang memiliki pipeline studio yang sudah tertata, serta beragam artist yang sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing. Proses magang selama 6 bulan di PT Kinema Systrans Multimedia memberikan pengalaman berharga, secara spesifik pada divisi asset pada project ‘VAM‘. Teknik rigging yang selama ini dikerjakan di dunia perkuliahan pun dipraktekkan secara langsung. Meskipun terkendala dengan perbedaan software yang digunakan (Maya), namun dengan ketelatenan dan kesabaran, tentunya bekal dari perkuliahan tidak akan sia-sia. Dari pengalaman magang inilah, kesadaran bahwa sebuah asset yang baik ternyata tidak hanya dilihat dari hasilnya saja, namun juga bagaimana proses pembuatan asset dari awal hingga akhir.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Kinema, Maya, rigging, asset, proses
Subjects: N Fine Arts > NX Arts in general
N Fine Arts > NX Arts in general > NX650-694 Special subjects, characters, persons, religious arts, etc.
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 10 Mar 2020 07:36
Last Modified: 10 Mar 2020 07:36
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/12542

Actions (login required)

View Item View Item