UMN Knowledge Center

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas lingkungan berbelanja pasar baru jakarta

Susanto, Hendry (2016) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas lingkungan berbelanja pasar baru jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (774kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (977kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (837kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (765kB)
[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (864kB)

Abstract

Quality of shopping environment merupakan hal yang perlu diperhatikan dan dijaga oleh para retailer. Quality of shopping environment berpengaruh terhadap kenyamanan konsumen dalam melakukan aktivitas berbelanja. Quality of shopping environment diduga dipengaruhi oleh 3 faktor yaitu features of store, physical environment, dan pedestrian access. Dalam penelitian ini penulis menggunakan tiga variabel independen yaitu, features of stores, Physical Environment, Pedestrian Access dan memiliki satu variabel dependen yaitu, Quality of Shopping Environment. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh features of stores, physical environment, dan pedestrian access terhadap quality of shopping environment. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 105 pengunjung Pasar Baru di Jakarta dengan menggunakan metode non-probability sampling serta menggunakan convenience sampling dalam penelitian ini. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan mengunakan analisis linear regression.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 05 Jun 2017 03:56
Last Modified: 08 Aug 2017 08:21
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/160

Actions (login required)

View Item View Item