Susanto, Hendry (2016) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas lingkungan berbelanja pasar baru jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (774kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (977kB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (837kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (765kB) |
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (864kB) |
Abstract
Quality of shopping environment merupakan hal yang perlu diperhatikan dan dijaga oleh para retailer. Quality of shopping environment berpengaruh terhadap kenyamanan konsumen dalam melakukan aktivitas berbelanja. Quality of shopping environment diduga dipengaruhi oleh 3 faktor yaitu features of store, physical environment, dan pedestrian access. Dalam penelitian ini penulis menggunakan tiga variabel independen yaitu, features of stores, Physical Environment, Pedestrian Access dan memiliki satu variabel dependen yaitu, Quality of Shopping Environment. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh features of stores, physical environment, dan pedestrian access terhadap quality of shopping environment. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 105 pengunjung Pasar Baru di Jakarta dengan menggunakan metode non-probability sampling serta menggunakan convenience sampling dalam penelitian ini. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan mengunakan analisis linear regression.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Jun 2017 03:56 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 08:03 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/160 |
Actions (login required)
View Item |