Perancangan Desain Sosial Media & Promosi Kit Marketing Universitas Multimedia Nusantara

Pramana, Rico (2021) Perancangan Desain Sosial Media & Promosi Kit Marketing Universitas Multimedia Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (620kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Promosi suatu perusahaan sangat berhubungan erat dengan penggunakan media baik secara cetak konvensional maupun digital. Penggunaan media dalam membuat konten promosi juga berhubungan dengan desain grafis karena peran desain grafis adalah memberikan sentuhan visual agar informasi menjadi menarik. Selain itu, keefektifitasan informasi yang ingin disampaikan juga diperhatian dalam desain grafis. Penulis mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan Praktik Kerja Magang di Universitas Multimedia Nusantara. Penulis ditempatkan pada Divisi Marketing Communnication yang merupakan bagian dari Universitas Multimedia Nusantara yang bertugas untuk membuat konten promosi. Penulis selama menjalani Kerja Magang berada dibawah bimbingan Steve Adrianto. Penulis diberikan tugas untuk membantu desainer grafis senior dalam membuat desain untuk kebutuhan konten promosi Universitas Multimedia Nusantara.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Kegiatan Promosi, Desain Grafis, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Aug 2021 11:46
Last Modified: 24 Aug 2021 11:46
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/17886

Actions (login required)

View Item View Item