Strategi Social Media Marketing dalam Meningkatkan Customer Engagement Studi pada Akun Instagram Garuda Indonesia Cargo (@garuda.cargo)

Riamisza, Geraldo Octavino Everest (2022) Strategi Social Media Marketing dalam Meningkatkan Customer Engagement Studi pada Akun Instagram Garuda Indonesia Cargo (@garuda.cargo). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (720kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf

Download (456kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf

Download (451kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf

Download (249kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf

Download (150kB) | Preview

Abstract

Penggunaan media digital sebagai salah satu medium komunikasi semakin mendapat tempat dalam berbagai industri. Hal ini dipicu oleh meluasnya penggunaan perangkat komunikasi berbasis digital yang juga semakin masif dan kian terjangkaunya biaya akses data internet. Fakta ini membuat banyak perusahaan dan institusi untuk mengeksploitasi media digital sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan konsumen. Garuda Indonesia Cargo merupakan salah satu perusahaan yang mengeksploitasi ini, Garuda Indonesia Cargo menggunakan Instagram sebagai salah satu media untuk memasarkan dan mempromosikan produknya. Rumusan masalah dari penelitian ini adalah bagaimana Strategi pemasaran media sosial Garuda Indonesia Cargo untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan melalui Instagram. Penelitian ini menggunakan paradigma postpositivisme dengan pendekatan kualitatif, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran media sosial Garuda Indonesia Cargo dalam meningkatkan keterlibatan pelanggan pada media sosial Instagram dengan konsep pemasaran media sosial Solomon & Tuten. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang dilakukan, dapat disimpulkan Strategi pemasaran media sosial yang dilakukan berhasil meningkatkan keterlibatan pelanggan dari akun Instagram Garuda Indonesia Cargo. .

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Garuda Indonesia Cargo, pemasaran media sosial, keterlibatan pelanggan
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 03:16
Last Modified: 04 May 2023 07:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21615

Actions (login required)

View Item View Item