Riamisza, Geraldo Octavino Everest (2022) Strategi Social Media Marketing dalam Meningkatkan Customer Engagement Studi pada Akun Instagram Garuda Indonesia Cargo (@garuda.cargo). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Download (720kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (268kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Download (456kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Download (451kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Download (249kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Download (150kB) | Preview |
Abstract
Penggunaan media digital sebagai salah satu medium komunikasi semakin mendapat tempat dalam berbagai industri. Hal ini dipicu oleh meluasnya penggunaan perangkat komunikasi berbasis digital yang juga semakin masif dan kian terjangkaunya biaya akses data internet. Fakta ini membuat banyak perusahaan dan institusi untuk mengeksploitasi media digital sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan konsumen. Garuda Indonesia Cargo merupakan salah satu perusahaan yang mengeksploitasi ini, Garuda Indonesia Cargo menggunakan Instagram sebagai salah satu media untuk memasarkan dan mempromosikan produknya. Rumusan masalah dari penelitian ini adalah bagaimana Strategi pemasaran media sosial Garuda Indonesia Cargo untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan melalui Instagram. Penelitian ini menggunakan paradigma postpositivisme dengan pendekatan kualitatif, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran media sosial Garuda Indonesia Cargo dalam meningkatkan keterlibatan pelanggan pada media sosial Instagram dengan konsep pemasaran media sosial Solomon & Tuten. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang dilakukan, dapat disimpulkan Strategi pemasaran media sosial yang dilakukan berhasil meningkatkan keterlibatan pelanggan dari akun Instagram Garuda Indonesia Cargo. .
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Garuda Indonesia Cargo, pemasaran media sosial, keterlibatan pelanggan |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 03:16 |
Last Modified: | 04 May 2023 07:54 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21615 |
Actions (login required)
View Item |