Rancang Bangun Sistem Informasi Berbasis Web Pengendalian Stock Bahan Baku Pakaian pada PT Sarana Kreasi Indonesia

Cinthiya, Cinthiya (2022) Rancang Bangun Sistem Informasi Berbasis Web Pengendalian Stock Bahan Baku Pakaian pada PT Sarana Kreasi Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (882kB)

Abstract

Oleh : Cinthiya PT Sarana Kreasi Indonesia adalah sebuah perusahaan manufaktur yang bergerak di industri pakaian terutama seragam. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2018 yang kini telah dipercaya oleh beberapa perusahaan besar di Indonesia. Di PT Sarana Kreasi Indonesia, bahan (kain) mejadi salah satu bahan baku yang paling penting dalam memproduksi pakaian / seragam. Dimana untuk memperlancar produksi, perusahaan harus dapat memiliki data akan bahan (kain) yang dimiliki secara valid, rapih dan tersimpan dengan baik dengan menggunakan sebuah system. Oleh karena ini program kerja magang akan dilakukan pada divisi IT sebagai IT intern selama 44 hari kerja yang dimulai dari tanggal 1 Desember 2021 sampai dengan 31 Januari 2022. Pembagunan system stock bahan akan menggunakan lokal database yang diakses dengan menggunakan XAMPP dan Sublime Text 3 sebagai alat untuk membangun system berbasis web menggunakan bahasa pemograman PHP. Dari program kerja magang yang dilakukan menghasilkan pemahaman yang lebih mendalam mengenai perancangan sebuah system dalam dunia nyata dan juga kemampuan dalam penggunaan bahasa pemograman PHP untuk pembangunan system berbasis website.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Basis Data, Sistem, Situs Web, Stok
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.4038 Information Management
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Information System
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 08:44
Last Modified: 13 Jul 2023 07:47
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22698

Actions (login required)

View Item View Item