UMN Knowledge Center

Analisis pengaruh customer-oriented salesperson dan perceived value terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction (suatu studi pada konsumen pong asi delivery)

Winaldi, William (2015) Analisis pengaruh customer-oriented salesperson dan perceived value terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction (suatu studi pada konsumen pong asi delivery). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (993kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (656kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (837kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Tinggi minat konsumen untuk melakukan pembelian barang secara online (melalui internet) telah memberikan pengaruh yang besar terhadap pekembangan bisnis jasa pengiriman barang di Indonesia. Banyak perusahaan-perusahaan pengiriman jasa yang bermunculan seiring dikeluarkannya peraturan Undang- Undang No. 38 tahun 2009 yang memudahkan persyaratan untuk menciptakan perusahaan pengiriman barang. Seiring dengan meningkatnya jumlah perusahaan baru yang bermunculan, maka tingkat persaingan yang terjadipun semakin ketat. Sebuah perusahaan perlu menawarkan sesuatu yang berbeda dan lebih inovatif kepada konsumennya agar mereka tertarik dan mau menggunakan produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah Repurchase Intention konsumen Pong Asi Delivery dipengaruhi oleh Customer-Oriented Salesperson dan Perceived Value melalui Customer Satisfaction. Model teoritis pada penelitian ini disampaikan dengan 3 hipotesis yang akan diuji dengan metode Structural Equation Modeling. Sampel pada penelitian ini berjumlah 115 orang dengan ketentuan berusia 21 tahun hingga 40 tahun yang pernah menggunakan jasa Pong Asi Delivery sejak tahun 2014-2015 dan menggunakan jasa pong asi sebanyak satu kali, tidak berlangganan jasa paket bulanan, pernah berinteraksi dengan customer service Pong Asi Delivery lewat telepon, dan pernah berinteraksi dengan kurir Pong Asi Delivery.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 20 Jun 2017 04:21
Last Modified: 27 Sep 2017 03:07
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/388

Actions (login required)

View Item View Item