UMN Knowledge Center

Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Minat Beli (Survei Kepada Masyarakat Tangerang Dengan Agnes Monica Sebagai Brand Ambassador Terhadap Smartphone Vivo)

Minerva, Mia (2018) Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Minat Beli (Survei Kepada Masyarakat Tangerang Dengan Agnes Monica Sebagai Brand Ambassador Terhadap Smartphone Vivo). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (965kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (0B)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Tingginya angka pengguna smartphone di Indonesia mendorong banyak bermunculan industri smartphone. Salah satunya adalah Vivo, maraknya industri serupa mendorong vivo menyusun strategi pemasaran dengan menggunakan brand ambassador. Dalam penelitian ini akan dibahas tentang pengaruh brand ambassador terhadap minat beli. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh brand ambassador terhadap minat beli. Penelitian ini berjenis kuantitatif, eksplanatif dan menggunakan metode survei dengan kuisioner. Hasil dari penelitian ini adalah adanya pengaruh yang kuat antara brand ambassador dengan minat beli konsumen di wilayah Tangerang dengan nilai korelasi sebesar 0,724. Variabel brand ambassador berkontribusi sebesar 52,4% terhadap variabel minat beli.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: brand ambassador,minat beli,marketing public relationzs
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding > HD30.21 Personal Branding
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 13 Jun 2019 04:21
Last Modified: 13 Jun 2019 04:21
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/6145

Actions (login required)

View Item View Item