Perancangan Promosi Keboen Kopi Karanganjar

Virgiana Putri, Astrit (2019) Perancangan Promosi Keboen Kopi Karanganjar. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (773kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (821kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (17MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (765kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (55MB)

Abstract

Keboen Kopi Karanganjar adalah sebuah wisata perkebunan yang di bangun sejak zaman kolonialisme oleh H.J. Velsink pada tahun 1874. Namun setelah Indonesia merdeka perkebunan tersebut di ambil alih oleh Denny Roshadi selaku tangan kanan H.J. Velsink dan saat ini perkebunan tersebut dikelola oleh generasi ketiga yaitu Wima Bramantya. Namun, seiring berkembangnya wisata di Kota Blitar mulai menggeser nama Keboen Kopi Karanganjar sebagai destinasi wisata pilihan yang berada di Kota Blitar. Lokasi tersebut memadukan objek wisata alam dengan sejarah yang berfungsi untuk mengedukasi generasi muda dengan suasana yang asri dan sejuk. Oleh sebab itu, diperlukan promosi Keboen Kopi Karanganjar guna menarik para wisatawan untuk ikut merasakan berpetualang dan melihat keindahan hamparan hijau perkebunan kopi serta mendapatkan informasi mengenai Blitar di masa lampau. Metode penelitian yang penulis gunakan dalam promosi ini adalah metode kualitatif untuk mendapatkan informasi dengan cara wawancara narasumber dan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuisioner kepada pemuda dan pemudi yang berdomisili di Jawa Timur. Lewat perancangan promosi ini penulis dapat menggerakkan generasi muda di Jawa Timur untuk ikut merasakan serunya berpetualang sekaligus mendapatkan edukasi mengenai sejarah pada masa kolonial.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Keboen Kopi Karanganjar, Wisata, Promosi
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 09:10
Last Modified: 18 Oct 2023 00:12
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10184

Actions (login required)

View Item View Item