Kristina, Debbie (2019) Perancangan Ulang Identitas Visual Gepuk Ny. Ong. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Gepuk Ny.Ong adalah salah satu oleh-oleh kuliner khas Bandung yang berdiri pada tahun 1968 oleh Ibu Ong dengan konsep unik dan modern. Namun, belum adanya identitas visual yang sesuai dengan brand image yang ingin disampaikan menyebabkan terjadinya kesalahan persepsi target market dengan produk Gepuk Ny.Ong. Hal ini terbukti dari hasil kuesioner tentang logo yang terlihat menjual produk kesehatan bukan oleh-oleh kuliner dan hasil wawancara dengan konsumen Gepuk Ny.Ong mengenai logonya yang terlihat jadul dan kurang menarik. Dengan melakukan perancangan ulang pada identitas visual Gepuk Ny. Ong yang sesuai dengan brand image Gepuk Ny. Ong, diharapkan Gepuk Ny.Ong dapat menampilkan dan mengkomunikasikan brand image sebagai oleh-oleh kuliner khas Bandung dengan konsep yang ingin diasosiasikan dalam produk Gepuk Ny.Ong yaitu unik dan modern.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Identitas visual, oleh-oleh, gepuk |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 08:19 |
Last Modified: | 29 Sep 2023 00:02 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10292 |
Actions (login required)
View Item |