Perancangan Promosi Restoran Kaca Mata

Gani, Regina (2019) Perancangan Promosi Restoran Kaca Mata. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (779kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (768kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (772kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Restoran Kaca Mata merupakan restoran chinese food yang telah berdiri sejak 1956. Restoran Kaca Mata yang memiliki spesialis makanan nasi campur dan chasio garing madu ini awalnya berasal dari Medan dan memulai lembaran baru di Jakarta di tahun 1988. Salah satu faktor yang menghambat peningkatan penjualan adalah kurangnya awareness masyarakat zaman sekarang terhadap restoran Kaca Mata juga lemahnya restoran Kaca Mata dibagian promosi dibanding kompetitor lainnya. Maka dari itulah dibutuhkannya promosi untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap restoran Kaca Mata menggunakan media zaman sekarang. Dalam perancangan tugas akhir ini, penulis menggunakan metode penelitian kuantitatif beserta kualitatif berupa kuesioner, wawancara, observasi lapangan, dan studi existing. Penulis berharap dengan adanya perancangan promosi yang tepat, dapat meningkatkan penjualan mencapai target yang diinginkan juga meningkatnya awareness yang ada terhadap restoran Kacamata. Laporan ini berisi penjelasan latar belakang masalah dari restoran Kaca Mata, metode penelitian yang telah dilakukan penulis, hingga proses perancangan yang dilalui penulis untuk menciptakan karya promosi restoran Kaca Mata.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Restoran Kaca Mata, promosi, awareness
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 07:54
Last Modified: 11 Sep 2023 00:01
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10351

Actions (login required)

View Item View Item