Mikhaella, Clara (2019) Perancangan Promosi Es Puter & Es Krim Brasil. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (177kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (199kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (779kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (182kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Penilitian ini dibuat dengan tujuan utama untuk merancang promosi Es Puter & Es Krim Brasil. Toko Es Puter & Es Krim Brasil ini menjual berbagai macam es tradisional seperti es mambo, es potong dan es krim cup, dengan bermacam pilihan rasa dan bahan-bahan alami, yang saat ini sudah mulai jarang ditemukan. Di tengah munculnya banyak toko es krim yang kekinian dan bervariasi, Es Puter & Es Krim Brasil tetap berdiri teguh menjaga nilai tradisionalnya yang menjadi citra unik Es Puter & Es Krim Brasil itu sendiri. Penilitian ini dilakukan karena penulis menemukan fakta bahwa toko Es Puter & Es Krim Brasil masih kurang dikenal masyarakat walaupun sudah berdiri cukup lama sehingga penulis ingin merancang promosi untuk Es Puter & Es Krim Brasil. Perancangan promosi ini bertujuan untuk menciptakan promosi Es Puter & Es Krim Brasil yang baru dan menarik agar Es Puter & Es Krim Brasil dapat beradaptasi sesuai dengan perkembangan jaman dan semakin dikenal oleh masyarakat. Penilitian ini meliputi observasi lapangan dan wawancara. Hasil data kemudian diolah oleh penulis untuk merancang promosi Es Puter & Es Krim Brasil.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Promosi, Es Mambo, Brasil |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 07:19 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 00:07 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10430 |
Actions (login required)
View Item |