Ricco, Ricco (2016) Perancangan Identitas Visual Sate Pasar Lama. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Sate Pasar Lama merupakan restoran yang menghidangkan sate babi, yang mana pada saat ini sedang dipegang oleh generasi kedua, yaitu oleh Bapak Oky Suriyajaya. Sate Pasar Lama sendiri telah berdiri dari tahun 1998 di Pasar Lama, namun telah menutup cabang di Pasar Lama dan pindah ke Gading Serpong. Dengan adanya hal ini, maka Sate Pasar Lama tidak lagi menempatkan posisi dirinya di Pasar Lama. Selain hal tersebut, keinginan pemilik untuk mengembangkan usahanya ke mal di wilayah Tangerang terkendala dalam hal desain grafis dan desain interior. Sehingga pemilik membutuhkan sebuah inovasi dalam perancangan wajah baru Sate Pasar Lama.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 18 Jul 2017 02:05 |
Last Modified: | 12 Jun 2023 03:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/1053 |
Actions (login required)
View Item |