Perancangan Identitas Visual Sate Pasar Lama

Ricco, Ricco (2016) Perancangan Identitas Visual Sate Pasar Lama. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (991kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (683kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (670kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (668kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Sate Pasar Lama merupakan restoran yang menghidangkan sate babi, yang mana pada saat ini sedang dipegang oleh generasi kedua, yaitu oleh Bapak Oky Suriyajaya. Sate Pasar Lama sendiri telah berdiri dari tahun 1998 di Pasar Lama, namun telah menutup cabang di Pasar Lama dan pindah ke Gading Serpong. Dengan adanya hal ini, maka Sate Pasar Lama tidak lagi menempatkan posisi dirinya di Pasar Lama. Selain hal tersebut, keinginan pemilik untuk mengembangkan usahanya ke mal di wilayah Tangerang terkendala dalam hal desain grafis dan desain interior. Sehingga pemilik membutuhkan sebuah inovasi dalam perancangan wajah baru Sate Pasar Lama.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 18 Jul 2017 02:05
Last Modified: 12 Jun 2023 03:06
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/1053

Actions (login required)

View Item View Item