Penerapan Teknik Montage pada Video Company Profile PT Citra Garda Internusa

Nalao Turi Juliano Nadapdap, Dior (2019) Penerapan Teknik Montage pada Video Company Profile PT Citra Garda Internusa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (717kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (720kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (774kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (859kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (718kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Dalam pembuatan sebuah video, editing merupakan sebuah pencapaian akhir dari sebuah karya yang dibuat. Seorang editor juga mempunyai tujuan dalam melakukan sebuah editing yaitu mengubah video footage menjadi sebuah karya video yang tersusun. Dalam tulisan ini, penulis selaku editor ingin menganalisis bagaimana menerapkan sebuah video company profile dengan teknik montage. Teknik montage ini digunakan dalam pembuatan sebuah video agar dapat memberikan tentang dan tujuan perusahaan dalam sebuah video company profile. Dalam menerapkan sebuah montage, editor harus memahami konsep dan berdiskusi dengan klien serta creative director ingin seperti apa konsep video yang dibutuhkan. Editor harus memahami tujuan klien dalam pembuatan video ini, kepada siapa video akan disampaikan, teknik montage apa saja yang dapat digunakan dalam editing video company profile. Penerapan sebuah teknik montage yang telah didiskusikan dalam creative brieft bertujuan memberikan informasi tentang perusahaan tersebut. Penggunaan teknik montage yang diterapkan dalam pembuatan video company profile PT. Citra Garda Internusa merupakan teknik yang mendukung untuk sebuah video corporate. Teknik metric montage menyampaikan sebuah informasi tentang kegiatan pelatihan, rhythmic montage memberikan informasi jasa apa saja yang disediakan oleh perusahaan, dan Intellectual montage menerapkan ide dan memberikan informasi pelayanan yang baik dari para jasa pekerja dari PT. Citra Garda Internusa.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Editor, Creative Brief, Metric Montage, Rhythmic Montage, Intellectual Montage
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 04:06
Last Modified: 04 Oct 2023 01:21
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10878

Actions (login required)

View Item View Item