Pengaruh pemasaran internet brother indonesia terhadap kesadaran merek (Survei pada Mahasiswa/i di Universitas Bina Nusantara Alam Sutera)

Rizky, Yanuar (2018) Pengaruh pemasaran internet brother indonesia terhadap kesadaran merek (Survei pada Mahasiswa/i di Universitas Bina Nusantara Alam Sutera). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (911kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (910kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (895kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul pengaruh internet marketing Brother Indonesia terhadap Brand awareness: Survei pada Mahasiswa/I di Universitas Bina Nusantara Alam Sutera. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan penggunaan internet marketing untuk membangun kesadaran merek atau brand awareness sebuah produk. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan jenis penelitian eksperimen dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik penarikan sampel dilakukan dengan teknik Random assignment, data premier diperoleh melalui metode eksperimen dengan menggunakan kuisioner yang disebar kepada 60 mahasiswa/I Universitas Bina Nsuantara Alam Sutera. Teknik analisis data menggunakan uji-t. Hasil penelitian ini menjabarkan strategi internet marketing yang digunakan oleh Brother Indonesia. Melalui kegiatan ini, tujuan yang ingin dicapai adalah meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap Brother Indonesia melalui berbagai channel yang ada dalam internet marketing. Berdasarkan hasil yang telah dilakukan melalui dimensi recognition, recall, consumption dan purchase. Brother Indonesia berhasil meningkatkan brand awareness masyarakat Indonesia.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Brand awareness,internet marketing,Recognition,Recall,Cunsumption,Purchase
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 03:24
Last Modified: 04 May 2023 08:30
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10979

Actions (login required)

View Item View Item