Perancangan Media Promosi Keibar (Kedai Roti Bakar Pamulang)

Fasdoba, Gusta (2019) Perancangan Media Promosi Keibar (Kedai Roti Bakar Pamulang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (840kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (961kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (838kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Bisnis kuliner bertema roti bakar di Indonesia saat ini sungguh populer, berbagai macam brand kedai roti bakar yang muncul untuk bersaing secara kompetitif di era bisnis kuliner modern ini membuat Keibar sebagai salah satu brand kedai roti bakar merasa kehilanggan awareness-nya dimata konsumen. Perancangan media promosi Keibar menjadi fokus utama untuk meningkatkan kembali awareness konsumen serta membangun Keibar sebagai tempat hang out yang asyik dengan menunjukan kelebihan Keibar yaitu eksplorasi varian rasa agar terus bisa bersaing dengan beberapa kompetitor di era bisnis kuliner modern. Metode penelitian yang digunakan adalah kualintatif berupa wawancara, observasi, studi kompetitor dan kuantitatif berupa kuisioner yang dibagikan kepada masyarakat yang pernah mengunjungi kedai roti bakar. Dari data tersebut menunjukan bahwa kurangnya awareness masyarakat terhadap Keibar, mereka lebih memilih kompetitor yang memiliki nama besar. Terbukti bahwa kompetitor bisa mengalahkan Keibar yang memiliki ketidaksesuaian dalam promosinya di era bisnis kuliner modern ini. Untuk bisa bersaing dan meningkatkan awareness masyarakat, Keibar memerlukan media promosi yang efektif. Perancangan media promosi ini diharapkan agar posisi Keibar kembali menjadi lebih kreatif dan kompetitif dalam era bisnis kuliner modern.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: kedai, roti bakar, Keibar, kuliner, promosi
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 02:48
Last Modified: 06 Sep 2023 01:55
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11076

Actions (login required)

View Item View Item