Timothy, Jonathan (2018) perancangan buku sejarah dan perkembangan toyota kijang di indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Toyota Kijang merupakan salah satu merek mobil yang lahir dan berkembang sejak tahun 1977. Seiring dengan perkembangannya, Toyota Kijang menjadi mobil keluarga Indonesia dan sebagai mobil legendaris dari Toyota. Hanya saja iamge brand dari Toyota Kijang masih dianggap sebagai mobil biasa oleh masyarakat Indonesia pada umumnya padahal Toyota Kijang memiliki nilai historis yang sangat panjang. Perancangan buku ini menggunakan metode pengumpulan data seperti wawancara, focus group discussion, dan kuesioner,. Tujuannya yaitu dengan adanya data tersebut dapat membantu penulis dalam pembuatan buku yang sesuai sehingga tidak terjadi kesalahpahaman dalam penyampaian informasi ini kepada orang dewasa. Media buku informasi dipilih dan diharapkan dapat membuat pembacanya terutama orang dewasa mengerti. Penulis berharap dengan adanya buku informasi mengenai sejarah dan perkembangan Toyota Kijang di Indonesia orang dewasa mengenal dengan baik image brand dari Toyota Kijang dan tahu bahwa Toyota Kijang merupakan bagian penting dalam perkembangan perekonomian dan otomotif di Indonesia.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 388 Transportation (Road, Vehicle, Parking Facilities) 700 Arts and Recreation > 700 Arts > 701 Philosophy and theory of fine and decorative arts 900 History and Geography > 900 History > 902 Miscellany of History |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 17 Dec 2019 07:18 |
Last Modified: | 02 Aug 2022 07:44 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11756 |
Actions (login required)
View Item |