Peran Editor Dalam Video Interaktif Pada Pt Karya Anak Digital

Dafrilian, Efrat Lapian (2019) Peran Editor Dalam Video Interaktif Pada Pt Karya Anak Digital. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (445kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (511kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (378kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini berisikan tentang proses dari visualisasi sebuah bisnis yang dijalankan oleh PT Central Proteina Prima, TBK kedalam bentuk animasi corporate video. Dalam pembuatan animasi corporate video ini harapannya adalah agar dapat memahami proses visualisasi 3D aset dari bisnis sebuah perusahaan dengan gaya low-poly. Untuk mewujudkan sebuah informasi kedalam sebuah bentuk gambar atau video manusia memerlukan adanya visualisasi. Dalam animasi, sebuah set dan properti berperan penting untuk menggambarkan dan menjelaskan informasi yang ingin disampaikan penciptanya. Dengan adanya teknik low-poly, set dan properti dapat dibuat dari bentuk-bentuk sederhana agar penonton animasi corporate video dapat menyerap informasi lebih cepat dan mudah. Adapun metode yang digunakan oleh penulis agar penelitian dapat dilakukan adalah dengan mengobservasi, studi pustaka, dan eksperimen. Hasil yang ingin dicapai dari penelitian ini adalah proses visualisasi sesuai dengan yang ingin disampaikan oleh PT Central Proteina Prima dalam client brief. Kesimpulan yang didapatkan pada penelitian ini yaitu low-poly akan sangat terlihat jika diterapkan pada bentuk- bentuk organik. Sedangkan untuk bentuk anorganik seperti gedung akan mudah dikenali penonton karena menggunakan bentuk dasar.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: visualisasi, low-poly, 3D aset, set dan properti, animasi
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.43 Film crew (director, script, actor, actress, editor, producer)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 07 Nov 2022 04:12
Last Modified: 01 Sep 2023 00:53
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11817

Actions (login required)

View Item View Item