Prijatna, Kevin Calviadi (2018) perancangan ulang identitas visual pos indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
bab v.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (800kB) |
|
Text
bab iv.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (15MB) |
|
Text
halaman awal.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
bab i.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (799kB) |
|
Text
lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (793kB) |
|
Text
bab iii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
|
Text
bab ii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Sebuah Brand identity yang baik haruslah memiliki positioning dan awareness. Logo merupakan salah satu yang terpenting untuk melambangkan brand identity tersebut. Pos Indonesia merupakan perusahaan pos pertama di Indonesia. Hampir seluruh masyarakat Indonesia mengetahui tentang perusahaan Pos Indonesia. Tetapi banyak dari mereka mengira bahwa fokus penjualan Pos Indonesia hanya pada pengiriman surat. Seiring berjalannya waktu, dimana aktifitas jual beli di ecommerce meningkat, Pos Indonesia tidak mendapatkan kepercayaan pengiriman barang pada masyarakat. Mereka lebih memilih untuk memakai jasa dari kompetitornya. Hal ini disebabkan karena identitas visual Pos Indonesia yang sudah tidak relevan di era ini. Oleh karena itu, penulis berniat untuk melakukan perancangan ulang identitas visual Pos Indonesia. Kemudian, hasil dari identitas visual tersebut nantinya akan dikemas dalam Graphic Standard Manual
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 17 Jan 2020 01:59 |
Last Modified: | 27 May 2023 05:44 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11874 |
Actions (login required)
View Item |