rebranding melalui perancangan ulang logo ayam goreng suharti

Tania, Pricillia (2018) rebranding melalui perancangan ulang logo ayam goreng suharti. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (803kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (822kB)
[img] Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (809kB)
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Ayam Goreng Suharti adalah restoran tradisional yang menyediakan menu ayam goreng kremes yang sudah berdiri sejak tahun 1991 di kota Yogyakarta. Namun, karena adanya kebingungan diantara masyarakat bahwa ada dua restoran yang menggunakan nama “Suharti” menyebabkan masyarakat berpikir bahwa kedua restoran ini adalah restoran yang sama. Selain itu restoran Ayam Goreng Suharti adalah restoran yang dikelola langsung oleh Ibu Suharti itu sendiri. Langkah awal yang akan dijalani adalah dengan membuat ulang kembali brand (rebranding) dari yang sudah yang ada, yang kemudian nanti akan dibuat buku standarisasi manual yang menjadi panduan restoran Ayam Goreng Suharti bagi pihak yang nantinya akan menggunakannya. Diharapkan dengan adanya perancangan ini, Ayam Goreng Suharti dikenal dan dibedakan oleh pesaingnya oleh masyarakat

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 745 Decorative arts > 745.66 Logo design
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 21 Jan 2020 02:55
Last Modified: 16 Jun 2023 02:26
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11928

Actions (login required)

View Item View Item