Christine, Sheila (2018) perancangan media informasi pengaplikasian make up special occasion dengan harmoni warna. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
bab v.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
halaman awal.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
bab i.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
bab ii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (980kB) |
|
Text
bab iii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
|
Text
bab iv.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Pada zaman sekarang di Indonesia sudah banyak wanita yang menggunakan Make up, karena bagi wanita Make up sebagai kebutuhan untuk mempercantik diri. Bagi para wanita muda Make up sudah menjadi gaya hidup sehari-hari. Hal tersebut dipengaruhi oleh media sosial, iklan, serta pengaruh lingkungan. Banyaknya minat para wanita terhadap Make up, tetapi mereka masih belum mengetahui cara Make up yang baik dan benar, secara khusus wanita cukup banyak yang belum mengetahui pengaplikasian Make up Special Occasion dengan harmoni warna. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan untuk mengulas pengetahuan para wanita mengenai Make up yang secara khusus dalam mengaplikasikan warna Make up serta mengetahui bagaimana perancangan media informasi pengaplikasian Make up Special Occasion dengan harmoni warna yang tepat dan sesuai?, hal tersebut dapat membantu masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan Make up. Penelitian dilakukan kepada masyarakat Tangerang, perempuan, dengan usia 18-25 tahun.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 005 Computer Programming > 005.5 Application / Software 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 640 Home and Family Management 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 646 Sewing, Clothing, Dressmakers, Tailor, Accessories, Grooming > 646.7 Grooming, Make Up, Cosmetics |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 22 Jan 2020 04:11 |
Last Modified: | 20 Dec 2022 06:58 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11962 |
Actions (login required)
View Item |