Tantra, Stanley (2018) perancangan media promosi restoran ayam goreng karawaci. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
bab iv.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
|
Text
halaman awal.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
bab v.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (714kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (714kB) |
|
Text
lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
bab i.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (835kB) |
|
Text
bab ii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
bab iii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Dalam Persaingan Dunia usaha, dibutuhkan kiat dan strategi untuk dapat menarik minat konsumen dari perusahaan kepada konsumennya. Salah satu usaha tersebut adalah melakukan promosi. Restoran Ayam Goreng Karawaci merupakan sebuah restoran yang berlokasi di Tangerang dan sedang melakukan ekspansi ke daerah sekitarnya. Namun Restoran ini memiliki kekurangan dimana kurang efektif dan minimnya penggunaan media promosi yang digunakan sehingga berdampak pada penurunan penjulaan dan masyarakat yang menjadi tidak aware terhadap keberadaan restoran ini. Penelitian lanjut yang dilakukan Penulis melalui wawancara,survei dan observasi mendapat hasil mengenai kurang tepat dan minimnya media promosi yang sudah dibuat oleh Restoran Ayam Goreng Karawaci. Menyingkapi hal tersebut, Penulis kemudian membuat perancangan media promosi baru dengan media utama poster restoran dan media lain yang menonjolkan hidangan ayam sebagai menu utamanya. Dengan adanya perubahan dan penambahan media promosi yang baru, Restoran Ayam Goreng Karawaci diharapkan dapat menarik lebih banyak konsumen dan bersaing dengan Restoran lain di bidang sejenis.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 22 Jan 2020 06:18 |
Last Modified: | 27 May 2023 07:19 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11968 |
Actions (login required)
View Item |