perancangan ulang identitas visual logo toko “oen”

Putri, Vanya Anindita (2018) perancangan ulang identitas visual logo toko “oen”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (820kB)
[img] Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img] Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (828kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (713kB)
[img] Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)

Abstract

Toko “Oen” adalah sebuah restoran yang berlokasi di Semarang. Toko “Oen” awalnya hanya merupakan toko kue kering yang didirikan di Yogyakarta pada tahun 1910. Pada tahun 1922, Toko “Oen” dikembangkan menjadi sebuah restoran yang menyajikan masakan bercita rasa Indonesia, Cina, dan Belanda serta menambahkan ice cream ke dalam menunya. Logo identitas toko diciptakan pada tahun 1930, dan hingga saat ini, logo tersebut tetap tidak berubah untuk mengikuti perkembangan jaman. Berdasarkan hasil kuesioner yang disebarkan oleh penulis, sebagian besar responden berpendapat bahwa logo Toko “Oen” sulit untuk diingat dan mereka merasa tidak mengenal logo Toko “Oen”. Hal ini menunjukan bahwa tingkat kesadaran terhadap logo Toko “Oen” terbilang rendah. Oleh sebab itu penulis melakukan re-desain untuk meningkatkan kesadaran konsumen terhadap keberadaan toko Oen

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding)
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 745 Decorative arts > 745.66 Logo design
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Jan 2020 09:29
Last Modified: 27 May 2023 06:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11989

Actions (login required)

View Item View Item