Putri, Vanya Anindita (2018) perancangan ulang identitas visual logo toko “oen”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
bab v.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (820kB) |
|
Text
bab ii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
halaman awal.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
|
Text
bab i.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (828kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (713kB) |
|
Text
bab iii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
bab iv.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (7MB) |
Abstract
Toko “Oen” adalah sebuah restoran yang berlokasi di Semarang. Toko “Oen” awalnya hanya merupakan toko kue kering yang didirikan di Yogyakarta pada tahun 1910. Pada tahun 1922, Toko “Oen” dikembangkan menjadi sebuah restoran yang menyajikan masakan bercita rasa Indonesia, Cina, dan Belanda serta menambahkan ice cream ke dalam menunya. Logo identitas toko diciptakan pada tahun 1930, dan hingga saat ini, logo tersebut tetap tidak berubah untuk mengikuti perkembangan jaman. Berdasarkan hasil kuesioner yang disebarkan oleh penulis, sebagian besar responden berpendapat bahwa logo Toko “Oen” sulit untuk diingat dan mereka merasa tidak mengenal logo Toko “Oen”. Hal ini menunjukan bahwa tingkat kesadaran terhadap logo Toko “Oen” terbilang rendah. Oleh sebab itu penulis melakukan re-desain untuk meningkatkan kesadaran konsumen terhadap keberadaan toko Oen
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding) 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 745 Decorative arts > 745.66 Logo design |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 22 Jan 2020 09:29 |
Last Modified: | 27 May 2023 06:07 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11989 |
Actions (login required)
View Item |