Peranan Desainer Grafis Dalam Membangun E-Commerce pada PT. Gramedia Digital Nusantara

Ahmad, Ananda Rafika Dilla (2017) Peranan Desainer Grafis Dalam Membangun E-Commerce pada PT. Gramedia Digital Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (714kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (826kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (825kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Penulis melaksanakan kerja magang sebagai retoucher dan photographer assistant yang dilakukan di PT. Gramedia Digital Nusantara dari tanggal 02 Agustus – 30 September 2016, dengan ketentuan dari hari Senin - Jumat, pukul 08.00 – 17.00 WIB, selama 40 hari kerja, dengan total durasi magang 372 jam kerja. Penulis memilih melakukan kerja magang di gramedia.com karena penulis ingin belajar lebih banyak bagaimana membangun sebuah e-commerce dan menerapkan ilmu yang telah dipelajari. Selama praktik kerja magang penulis mengerjakan beberapa proyek untuk situs e-commerce, gramedia.com, seperti melakukan pemotretan foto produk, melakukan retouch atau digital imaging foto produk dan membuat konten atau poster media sosial. Selain mengerjakan proyek, penulis juga mendapatkan beberapa pengalaman berharga selama kerja magang di gramedia.com seperti penulis dapat merasakan bagaimana proses sebuah situs e-commerce dibangun, bekerja dalam tim, bekerja dibawah tekanan, dan disiplin dalam bekerja. Proses kerja magang ini sangat berguna bagi penulis untuk menjadi pembelajaran dan bekal untuk di dunia kerja nantinya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Kata kunci: e-commerce, retouch, fotografi
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 18 Feb 2020 07:38
Last Modified: 29 Jan 2024 04:23
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12289

Actions (login required)

View Item View Item