Nugroho, Antonius Adi (2017) Peran Desainer Grafis pada Digital Marketing di PT Adiputra Agung Perkasa. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (820kB) |
||
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (725kB) | Preview |
|
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (721kB) |
||
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Perkembangan media digital di era teknologi saat ini, memberikan dampak yang sangat penting terhadap dunia marketing. Penyebabnya adalah pola konsumsi masyarakat saat ini terhadap media sosial. Maka, Digital Marketing berfungsi sebagai sarana yang efektif untuk mempromosikan atau membangun sebuah brand. IM Code (PT. Adiputra Agung Perkasa) adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang digital marketing sebagai brand activator dan event management services. Penulis selama magang diberi kesempatan untuk menempati posisi sebagai karyawan magang desainer grafis yang bertugas untuk mengolah dan memberikan pemahaman akan peran desainer grafis terhadap konten visual untuk diunggah ke dalam media sosial milik client. Sehingga konten yang berupa informasi ide dan isi konten dapat tersampaikan melalui client untuk konsumen. Kendala yang didapat selama magang ialah jumlah pekerja dibandingkan dengan jumlah projek yang meningkat, berdampak terhadap pekerja magang yang mengerjakan beberapa projek dalam waktu yang bersamaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Kata kunci : marketing, digital marketing, media sosial. |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 776 Computer Art (Digital art) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 18 Feb 2020 08:15 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 07:23 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12294 |
Actions (login required)
View Item |