Perancangan Identitas Visual KERANG.IN di Brandmate

Setiani, Achelia (2019) Perancangan Identitas Visual KERANG.IN di Brandmate. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (726kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (731kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (731kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Brandmate merupakan sebuah instansi digital branding yang berlokasi di Jakarta Selatan. Brandmate terdiri dari tiga bagian, yaitu Mysosmed, Mindblown dan jasa IT. Pada program kerja magang ini, penulis ditempatkan pada bagian desain grafis Mysosmed, yaitu bagian yang mengurus visual dari media sosial ataupun identitas visual suatu klien. Program kerja magang penulis lakukan selama dua bulan untuk memenuhi syarat gelar sarjana desain, menerapkan kemampuan desain yang telah dipelajari selama masa perkuliahan, serta menambah pengalaman dan mempertajam ilmu mengenai desain pada bidang pemasaran digital. Melalui program kerja magang ini, penulis jadi mempelajari banyak hal-hal baru mengenai dunia pemasaran digital dan manajemen media sosial. Penulis juga jadi melatih kemampuan dan kecepatan dalam mendesain, bagaimana suatu perusahaan menghadapi suatu klien, manajemen waktu, dan pengalaman bekerja di suatu perusahaan desain. Selama magang, penulis mendapatkan beberapa kendala, baik dari pribadi penulis ataupun dari perusahaan, namun semua itu merupakan pengalaman pembelajaran, dan dapat diselesaikan dengan bertukar pikiran bersama pembimbing lapangan mengenai kendala yang dialami.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Oct 2020 08:56
Last Modified: 15 Jun 2023 02:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12639

Actions (login required)

View Item View Item