Peran Desainer Dalam Pengembangan Konten Media Sosial Dan Marketing Tools German Camp Centre

Jonathan, Michael (2019) Peran Desainer Dalam Pengembangan Konten Media Sosial Dan Marketing Tools German Camp Centre. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (809kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (105kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

German Camp Centre merupakan sebuah instansi konsultan pendidikan Jerman. Penulis memilih German Camp Centre sebagai tempat untuk melakukan praktek kerja lapangan dengan harapan dapat mengembangkan media pemasaran German Camp Centre melalui platform media sosial, juga mengembangkan skill dalam berorganisasi dan juga meningkatkan kerjasama dalam dunia kerja sehingga penulis dapat terus berkembang secara sosial maupun memperluas jaringan relasi. Beberapa kendala yang penulis alami yaitu berupa adanya deadline pekerjaan yang terlalu berdekatan dengan sau waktu dan miscommunication kepada pembimbing lapangan. Karena hal tersebut, penulis banyak mencicil pekerjaan diluar jam kerja dan juga melakukan konfirmasi lebih kepada pembimbing lapangan. Melalui praktek magang ini, penulis menyadari bahwa memiliki target dalam melakukan sebuah pekerjaan merupakan hal yang penting dan komunikasi adalah kunci dalam menyelesaikan segala masalah dalam pekerjaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: German Camp Centre, komunikasi, desain, media sosial
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 13:08
Last Modified: 26 Sep 2023 01:10
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12968

Actions (login required)

View Item View Item