Jonathan, Michael (2019) Peran Desainer Dalam Pengembangan Konten Media Sosial Dan Marketing Tools German Camp Centre. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (809kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (99kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (224kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (250kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (105kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
German Camp Centre merupakan sebuah instansi konsultan pendidikan Jerman. Penulis memilih German Camp Centre sebagai tempat untuk melakukan praktek kerja lapangan dengan harapan dapat mengembangkan media pemasaran German Camp Centre melalui platform media sosial, juga mengembangkan skill dalam berorganisasi dan juga meningkatkan kerjasama dalam dunia kerja sehingga penulis dapat terus berkembang secara sosial maupun memperluas jaringan relasi. Beberapa kendala yang penulis alami yaitu berupa adanya deadline pekerjaan yang terlalu berdekatan dengan sau waktu dan miscommunication kepada pembimbing lapangan. Karena hal tersebut, penulis banyak mencicil pekerjaan diluar jam kerja dan juga melakukan konfirmasi lebih kepada pembimbing lapangan. Melalui praktek magang ini, penulis menyadari bahwa memiliki target dalam melakukan sebuah pekerjaan merupakan hal yang penting dan komunikasi adalah kunci dalam menyelesaikan segala masalah dalam pekerjaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | German Camp Centre, komunikasi, desain, media sosial |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 13:08 |
Last Modified: | 26 Sep 2023 01:10 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12968 |
Actions (login required)
View Item |