Perancangan Social Media Marketing dalam Meningkatkan Kesadaran Merek / Brand Awareness Beauty_Usher

Sukadir Wijaya, Veronita (2020) Perancangan Social Media Marketing dalam Meningkatkan Kesadaran Merek / Brand Awareness Beauty_Usher. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (881kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (704kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (474kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (173kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (26MB)

Abstract

�Perancangan Social Media Marketing Dalam Meningkatkan Brand Awareness Beauty Usher� Oleh: Veronita Sukadir Wijaya Media sosial telah menjadi tren dalam berbagai kalangan. Media sosial yang saat ini banyak digemari oleh publik dijadikan platform untuk melakukan komunikasi bisnis. Salah satu media sosial tersebut adalah Instagram. Hal ini dikarenakan media sosial memiliki jangkauan yang luas untuk dapat mencapai publik yang lebih banyak. Namun dalam penggunaanya, diperlukan perancangan social media marketing yang tepat untuk meningkatkan kesadaran merek dari suatu brand. Salah satu pelaku usaha yang menggunakan media sosial sebagai media komunikasinya adalah Beauty Usher. Pada pelaksanaannya, skripsi berbasis karya ini menggunakan RACE model sebagai dasar teori untuk meningkatkan kesadaran merek dari Beauty Usher. Selain itu, untuk membuat konten yang menarik di Instagram dibuat beberapa spesifikasi konten. Konten tersebut terbagi atas beberapa yaitu, konten informatif, konten creative campaign, konten promo, dan konten greetings. Konten yang dibuat tidak hanya menarik secara visual tetapi isi dari pada konten tersebut juga harus bersifat komunikatif.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Beauty Usher, brand awareness, RACE model, social media marketing
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 12:24
Last Modified: 11 May 2023 01:22
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13041

Actions (login required)

View Item View Item