Peranan Managemen Produk Pada Perusahaan E-Commerce PT. Telunjuk Komputasi Indonesia

Charles, Charles (2020) Peranan Managemen Produk Pada Perusahaan E-Commerce PT. Telunjuk Komputasi Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (247kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (338kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (127kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (747kB)

Abstract

Perkembangan perusahaan e-commerce di indonesia meningkat dengan pesat pada era digital ini, dengan kemudahan akses internet dan harga smartphone ataupun komputer yang sangat terjangkau untuk masyarakat, sehingga kompetisi pada pasar e-commerce atau perdagangan elektronik menjadi sangat tinggi. E-commerce memberikan kemudahan untuk masyarakat dalam bertransaksi, dan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari ataupun jangka panjang hal tersebut mengakibatkan peningkatan pesat pada bisnis online di Indonesia. Selain mendapatkan dukungan dari masyarakat, e-commerce juga mendapatkan dukungan dari pemerintah sebagai sarana program dalam penunjangan ekonomi digital PT Telunjuk Komputasi Indonesia adalah sebuah perusahaan e-commerce yang dibentuk pada tahun 2012 oleh Redya Febriyanto dan Hanindia Narendrata, merupakan sebuah search engine yang terpercaya, dengan Visi dan Misi untuk memberi kemudahan kepada masyarakat dalam mengambil keputusan saat berbelanja, dengan kata lain memberikan efisiensi waktu dalam mencari, memilih, dan membeli barang yang diinginkan. PT.Telunjuk juga memberikan jasa kepada e-commerce seperti tokopedia untuk mengiklankan atau mempromosikan produk mereka serta meningkatkan awareness produk mereka kepada customer yang memiliki keinginan untuk membeli.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 28 Apr 2021 09:32
Last Modified: 09 Jun 2023 08:18
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13107

Actions (login required)

View Item View Item