Peran Penggunaan Social Media Instagram Pada Careersupport.id Terhadap Awareness Content Marketing Pada PT Frisidea Tech Indonesia

Nadhira, Nadhira (2020) Peran Penggunaan Social Media Instagram Pada Careersupport.id Terhadap Awareness Content Marketing Pada PT Frisidea Tech Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (874kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (359kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (595kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (553kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (361kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

PT Frisidea Tech Indonesia merupakan salah satu perusahaan dalam indusrti software house di Indonesia. Berdiri sejak 2015, PT Frisidea Tech Indonesia sudah menjadi partner dari perusahaan ternama dengan memberikan pelayanan custom software untuk memenuhi kebutuhan kliennya berupa situs web, aplikasi mobile, dan aplikasi desktop. Dalam praktik kerja magang yang dilakukan di PT Frisidea Tech Indonesia pada bagian Digital Marketing. Terdapat tujuan yang ingin dicapai dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah konten marketing yang saat ini diterapkan dapat meningkatkan tingkat awareness terhadap Caceer Support. Serta mengetahui kendala yang terdapat dalam pelaksanaa penerapan konten marketing oleh bagian markering digital di PT Frisidea Tech Indonesia.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Content marketing, Instagram, Awareness
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 11:35
Last Modified: 27 Jun 2023 07:41
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13110

Actions (login required)

View Item View Item