Julio, Reymond (2020) Pengaruh Brand Ambassador Choi Siwon terhadap Brand Image Mie Sedaap Korean Spicy Chicken (Survei pada Followers Instagram @MieSedaapid). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (428kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (446kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (615kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (893kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (890kB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (308kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Oleh : Reymond Julio Penelitian ini dilatarbelakangi oleh munculnya persaingan brand yang cukup ketat saat ini. Dalam memenangkan persaingan tersebut, banyak perusahaan yang memanfaatkan strategi komunikasi untuk menarik perhatian konsumen. Strategi komunikasi yang mereka gunakan pun beragam, tetapi saat ini penggunaan brand ambassador sebagai strategi komunikasi dianggap cukup efektif. Maka dari itu, penggunaan brand ambassador ternyata mampu mempengaruhi brand image suatu perusahaan di pikiran konsumen. Penelitian ini membahas mengenai adakah pengaruh brand ambassador Choi Siwon terhadap brand image serta seberapa besar pengaruh brand ambassador Choi Siwon terhadap brand image Mie Sedaap Korean Spicy Chicken. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Adapun pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan menyebarkan kuesioner kepada 393 responden followers instagram Mie Sedaap Indonesia. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian yang dianalisis menggunakan uji regresi linier sederhana menunjukkan terdapat pengaruh signifikan brand ambassador Choi Siwon terhadap brand image Mie Sedaap Korean Spicy Chicken yaitu sebesar 39,1%, sedangkan 61,9% lainnya dipengaruhi oleh faktor diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Brand, Brand Ambassador, Brand Image vi Pengaruh Brand Ambassador.., Reymond Julio, FIKOM UMN, 2020 |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 10:34 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 03:16 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13197 |
Actions (login required)
View Item |