Christian, Alfred (2020) Strategi Personal Selling Fabelio.com terhadap keputusan pembelian. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (366kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (235kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (559kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (445kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (458kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (506kB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (123kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (295kB) |
Abstract
Oleh: Alfred Christian Industri furniture sudah sangat dipengaruhi dengan perkembangan teknologi yaitu dengan menggunakan Internet, di satu sisi ada designer yang selalu mengembangkan ide dan pikiran kreatifnya. Kompetitor Fabelio yang paling menonjol dalam menjalakan bisnis furniture sejenis adalah IKEA dan Informa. Promotion Mix yaitu suatu awalan konsep yang dipakai untuk penelitian ini. Bagian dari promotion mix yang menjadi perhatian yaitu sarana promosi personal selling. Personal selling adalah salah satu profesi yang paling tua di dunia. Orang-orang yang melakukan penjualan mendapat banyak sebutan: wiraniaga, perwakilan penjualan, manajer distrik, accounting executive, konsultan, penjualan, sales engineer, agent, dan account development reps. Dalam personal selling terdapat langkah-langkah proses penjualan personal, konsep ini yang sangat diperhatikan dan menjadi konsep utama dalam penelitian ini. Karena itu memiliki tujuan penelitian berdasarkan rumusan masalah bagaimana personal selling yang dibuat Fabelio berpengaruh untuk keputusan pembelian. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Penelitian ini menggunakan teknik wawancara yang dilakukan kepada tiga informan. Hasilnya dari tiga partisipan mempunyai tujuan berbeda dalam hasil wawancara, maka penelitian memperlihatkan apa saja yang kurang diperhatikan oleh perusahaan Fabelio yaitu seperti prapendekatan dan mengatasi keberatan.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Promotions mix, Personal Selling, Fabelio |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding) 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 10:31 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 01:10 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13201 |
Actions (login required)
View Item |