Pengaruh Daya Tarik Iklan Cinema XXI Versi #padatempatnya terhadap Kesadaran Diri Membuang Sampah

Syahzian, Syarif (2020) Pengaruh Daya Tarik Iklan Cinema XXI Versi #padatempatnya terhadap Kesadaran Diri Membuang Sampah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (349kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (438kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (309kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (185kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Oleh : Syarif Syahzian Cinema XXI merupakan salah satu bioskop yang ada di Indonesia, yang sedang mengadakan kampanye #PadaTempatnya untuk menaikkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya membuang sampah setelah pertunjukan film selesai. Iklan layanan masyarakat #PadaTempatnya ditayangkan pihak XXI sesaat sebelum film dimulai. Dalam penelitian ini, peneliti ingin melihat adakah dan seberapa besar pengaruh daya tarik iklan terhadap kesadaran diri membuang sampah. Beberapa teori dan konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah Elaboration Likelhood Model, daya tarik iklan, dan kesadaran diri. Peneliti menggunakan metode kuantitatif dengan melalukan survey dan teknik analisis data dengan uji regresi linier dan jenis penelitian eksplanatif, dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan pelanggan Cinema XXI. Hasil dari penelitian ini menunjukan ada pengaruh daya tarik iklan terhadap kesadaran diri membuang sampah sebesar 31,6%.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Daya Tarik Iklan, Kesadaran Diri, Cinema XXI
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 10:10
Last Modified: 11 May 2023 05:18
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13231

Actions (login required)

View Item View Item