Suryadi, Delson (2019) Perancangan Promosi Nobu Zen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (223kB) |
||
|
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (13MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (235kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (5MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (7MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (226kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Nobu Zen merupakan nama merek yang menjual sushi dan sudah berdiri sejak tahun 2009. Berawal sebagai restoran yang menawarkan sushi dengan harga terjangkau dan mengandung crunchy yang teksturnya unik dan berbeda dengan yang dimiliki merek lain, Nobu Zen sangat digemari oleh banyak orang. Namun setelah beberapa tahun, Nobu Zen mengalami penuruan yang cukup drastis sehingga banyak dari cabangnya tutup dan sekarang hanya beroperasi sebagai counter dengan tampilan yang tidak menarik di Pluit Village Mall. Karena lokasinya di lantai paling atas dan kegiatan promosi yang kurang aktif, kesadaran orang terhadap nama merek dan produknya sangat rendah sehingga penjualannya tidak sebaik sebelumnya. Oleh karena itu, dibutuhkannya perancangan promosi yang dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Nobu Zen termasuk produknya secara efektif. Penulis menggunakan penelitian kuantitatif dan kualitatif berupa kuesioner, wawancara dan observasi. Melalui perancangan promosi ini, penulis berharap kesadaran masyarakat terhadap Nobu Zen dapat meningkat. Dalam laporan ini, penulis menjabarkan secara lengkap latar belakang masalah Nobu Zen, hasil penelitian dan proses perancangan karya yang akan digunakan untuk kegiatan promosi.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | crunchy, Nobu Zen, promosi, sushi |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 09:59 |
Last Modified: | 12 Oct 2023 00:13 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13246 |
Actions (login required)
View Item |