Weinata Kurniawan, Robin (2020) Manajemen Promotion Dan Tenant Relation Di Pasar Modern Intermoda BSD. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (592kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (127kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (414kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (660kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (902kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (323kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Laporan kerja magang yang penulis buat ini berjudul �MANAJEMEN PROMOTION DAN TENANT RELATION DI PASAR MODERN INTERMODA BSD� Dalam laporan kerja magang ini, penulis menjelaskan dengan lengkap segala kegiatan yang dilaksanakan selama 3 bulan mengikuti program kerja magang sebagai salah satu intern di divisi tenant relation dan promotion serta kegiatan lainnya di berbagai divisi. Pekerjaan utama penulis adalah membantu kegiatan yang dilakukan oleh supervisor serta melakukan analisa atas masalah yang ditemukan dan mencari solusinya serta membantu berbagai divisi lain yang memerlukan bantuan. PT Sinar Mas Land Tbk, Pasar Modern Intermoda BSD menyediakan kesempatan magang untuk mahasiswa/ mahasiswi untuk memiliki pengalaman kerja langsung dan mengaplikasikan kegiatan dan ilmu pengetahuan yang dipelajari semasa kuliah ke program magang. Sebagai intern penulis sangat senang diberikan kesempatan dan pengarahan yang baik. Secara keseluruhan, segala promosi yang dilakukan dan pengecekan kepada tenant di pasar yang dilakukan oleh Sinarmasland di pasar modern Intermoda dapat dibilang sudah cukup baik, namun penulis menemukan beberapa kendala yang nanti dapat diperbaiki untuk memberikan dampak dan cara kerja yang lebih baik bagi perusahaan sehingga penulis juga telah memberikan solusi dan saran yang mungkin bisa membantu untuk dijadikan sebagai perbaikan untuk ke depannya dan mengembangkan pasar lebih baik lagi.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Business Process, Promotion, Customer Improvement, Target Achivement |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 09:39 |
Last Modified: | 30 Jun 2023 07:45 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13275 |
Actions (login required)
View Item |