Hendrawan, Anthony (2020) Perancangan Visual Promosi untuk United Motor Tipe T. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (311kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (179kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (133kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (528kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (494kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (212kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (328kB) |
Abstract
United merupakan produsen sepeda lokal yang berdiri sejak tahun 1991 yang dikenal dengan produk sepedanya yang berkualitas. United Motor merupakan sebuah produk motor listrik dari United yang penuh dengan inovasi, teknologi canggih, dan bentuk yang modern. United Motor menawarkan berbagai tipe motor listrik yang menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang bermacam-macam, mulai dari tipe dengan model yang ramping dan ringan untuk pengendara perempuan, model dengan bagasi yang luas untuk pengguna motor dengan kebutuhan ruang untuk menyimpan barang, dan model dengan baterai yang dapat diganti dengan mudah, sehingga masyarakat dapat mengisi daya secara terpisah dari badan motor elektriknya. Namun, sayangnya United Motor masih belum diketahui oleh masyarakat secara luas, karena kurangnya promosi yang dilakukan oleh United Motor. Dengan demikian, diperlukan sebuah promosi yang sesuai dengan target konsumen untuk memperkenalkan United Motor kepada masyarakat Indonesia.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | United Motor, promosi, motor listrik |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 07:52 |
Last Modified: | 14 Sep 2023 00:57 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13425 |
Actions (login required)
View Item |