Penggunaan 3D cgi dalam live action footage dengan memanfaatkan hardware low budget

Armanto, Annas (2012) Penggunaan 3D cgi dalam live action footage dengan memanfaatkan hardware low budget. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (903kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (683kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (671kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (810kB) | Preview

Abstract

Seiring dengan berkembangnya teknologi, visual effects yang memanfaatkan pengabungan CGI atau Computer Generated Imagery yang merupakan hasil olahan software komputer dengan live action footage semakin sering digunakan pada film, baik untuk feature movie yang dibuat oleh pembuat film profesional maupun independent movie yang dibuat oleh para pembuat film amatir. Namun, proses produksi visual effects untuk independent movie seringkali terkendala oleh beberapa hal, dan salah satunya adalah anggapan bahwa dibutuhkan hardware komputer dengan budget tinggi untuk membuat sebuah CGI tampak menyatu alami dengan live action footage. Penulis ingin mencoba membuktikan bahwa anggapan tersebut tidaklah sepenuhnya benar, dimana hardware low budget juga bisa digunakan untuk melakukan penggabungan antara CGI dengan live action footage yang tampak alami menyatu.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 370 Education > 370 Education
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 794 Indoor Games of Skill
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 26 Jul 2017 06:36
Last Modified: 25 Jan 2023 06:33
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/1357

Actions (login required)

View Item View Item