Redesign Logo Paguyuban Catur Sagotro Nusantara Pada PT. Brandall Tangguh Asia

Roberto A, Calvin (2020) Redesign Logo Paguyuban Catur Sagotro Nusantara Pada PT. Brandall Tangguh Asia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (462kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (946kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (121kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (653kB)

Abstract

Pada jaman modern ini, terdapat banyak peluang usaha baik di bidang produk atau jasa. Setiap bidang usaha tentu memerlukan suatu identitas yang menjadi pembeda bagi bidang usaha tersebut. Melihat adanya peluang tersebut, penulis ingin mempelajari lebih dalam mengenai ilmu desain khususnya branding. Berangkat dari fenomena tersebut penulis mencari agency yang fokus menekuni branding. Salah satu agency yang penulis minati adalah Waykambas Branding and Design. Waykambas sudah berdiri sejak 2006, tidak heran bila Waykambas telah bekerja sama dan menjalin relasi dengan perusahaan yang dapat dibilang ternama. Beberapa perusahaan yang menjadi klien dari Waykambas adalah AEON Mall, Alam Sutra, Astra, Paguyuban Catur Sagotro, dan Kementrian. Selama prakter kerja magang, penulis mengalami beberapa kendala seperti kurangnya referensi visual, kurangnya pengetahuan dan pengalaman dalam menggunakan program aplikasi. Kendala tersebut dapat diatasi dengan belajar beradaptasi dan mencari referensi juga teknik-teknik baru dalam menggunakan program aplikasi. Penulis banyak mempelajari hal baru seperti pengalaman kerja secara profesional dalam bidang desain, pemahaman teori dan praktik mengenai identitas visual, karakteristik klien, dan belajar menata diri dengan mengatur waktu.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Branding, Agency, Waykambas Branding and Design
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 745 Decorative arts > 745.66 Logo design
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 04:00
Last Modified: 09 Oct 2023 00:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13760

Actions (login required)

View Item View Item