Putri, Audreyna (2020) Perancangan Desain Promosi Chew2Ball di PT. Kino Food Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (482kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (142kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (271kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (190kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Promosi melalui media sosial adalah salah satu cara untuk meningkatkan engagement konsumen terhadap suatu produk. PT Kino Food Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi berbagai jenis makanan ringan yang sudah ternama di Indonesia. Oleh karena itu penulis memilih PT Kino Food Indonesia untuk magang selama periode magang tahun 2020 untuk mendapatkan pengalaman kerja yang konkret. Selama pelaksanaan magang, penulis menemukan berbagai kendala, di antaranya yang paling sulit adalah kendala koordinasi dan adaptasi desain dengan branding yang sudah ada. Oleh karena itu, penulis berusaha untuk belajar dan mengadaptasi diri di dalam lingkungan pekerjaan agar tetap dapat memenuhi kondisi tenggat waktu yang disediakan, juga memberikan kontribusi kepada brand yang penulis berikan melalui penggunaan ilustrasi di media sosial. Penulis juga mendapatkan kesempatan untuk belajar cara pembuatan POSM dan mendapatkan pengalaman kerja dengan tim Marketing. Budaya kerja yang disiplin akan membantu penulis untuk dapat berkembang menjadi desainer yang baik dan profesional.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | promosi, Instagram, permen, ilustrasi |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 28 Oct 2021 03:39 |
Last Modified: | 13 Jun 2023 06:41 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13776 |
Actions (login required)
View Item |