Pengaruh Special Event ‘Tenun Flight’ Terhadap Brand Image PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Syahirah, Nabilah Vika (2020) Pengaruh Special Event ‘Tenun Flight’ Terhadap Brand Image PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (781kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (633kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (685kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (684kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (816kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (436kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Industri penerbangan sedang berkembang dengan pesat dan menjadikan hal ini sebagai peluang bisnis bagi para perusahaan penerbangan dalam mendapatkan kostumer. Salah satu strategi yang dilakukan oleh Garuda Indonesia yaitu mengadakan special event yang bernama Tenun Flight. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh pelaksanaan special event Tenun Flight terhadap peningkatan brand image PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan seberapa besar pengaruhnya. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Public Relations, Special Event, dan Brand Image. Penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif dengan dengan menyebarkan kuesioner kepada 400 responden secara online dengan teknik purposive sampling yaitu para responden yang mendapati penerbangan Tenun Flight. Dari hasil penelitian uji Anova, menunjukkan bahwa terdapat pengaruh special event Tenun Flight terhadap brand image PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk sebesar 51,5%.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Special Event, Brand Image, Public Relations, Tenun Flight, Garuda Indonesia
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding)
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 03:15
Last Modified: 11 May 2023 05:14
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13827

Actions (login required)

View Item View Item