Felicia, Alexandra (2020) Laporan Kerja Magang Strategic Plan di PT Leverate Services Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (743kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (215kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (257kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (780kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (194kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (16MB) |
Abstract
Ketatnya persaingan perusahaan dan industri sejenis di era sekarang membuat perusahaan tidak lagi cukup melakukan iklan dan kegiatan promosi saja. Perusahaan perlu secara dinamis melakukan berbagai kegiatan yang dapat melibatkan konsumen baik secara emosi maupun interaksi langsung, agar memperoleh kepercayaan, menjadi pilihan, dan talk of mind di benak konsumen. Hal ini dilakukan bukan hanya untuk sekedar agar perusahaan dapat bertahan di tengah persaingan, namun juga agar perusahaan dapat memenangkan persaingan di market share. Seiring dengan perkembangan teknologi dan media komunikasi, terjadi pergeseran kebutuhan kegiatan promosi dan iklan yang membuat perusahaan harus berpikir lebih inovatif . Maka dari itu, hadirlah media agency yang dapat membantu perusahaan akan kebutuhan strategi merek, konsep, perencanaan media, pembelian media baik secara tradisional maupun digital secara efektif dan efisien. Di samping itu, peran strategic planner dalam agensi berperan penting untuk menciptakan dasar strategi dan komunikasi yang kuat dan menyeluruh bagi terlaksananya keseluruhan strategi maupun taktik, yang pada akhirnya mempengaruhi pelaksanaan dan hasil. Dan pada praktik kerja magang ini, penulis memperoleh kesempatan untuk melakukan berbagai rangkaian perencanaan strategi branding beberapa merek perusahaan, mulai dari analisis hingga perencanaan eksekusi.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Strategic Plan, Strategic Planning, Communication Strategic Planning, Media Agency, Creative Agency, Branding Agency. |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 29 Oct 2021 04:02 |
Last Modified: | 18 Apr 2023 08:49 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13970 |
Actions (login required)
View Item |